Ahmad Agung Bali United Dikabarkan akan Kembali ke PSIS, Ini Komentar Manajer BU

Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setiabudi, dikabarkan bakal hengkang ke PSIS Semarang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Ahmad Agung Bali United Dikabarkan akan Kembali ke PSIS, Ini Komentar Manajer BU
ISTIMEWA
Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setiabudi, dikabarkan bakal hengkang ke PSIS Semarang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setiabudi, dikabarkan bakal hengkang ke PSIS Semarang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

 Santer dikabarkan bahwa Ahmad Agung Setiabudi bakal meninggalkan Bali United pada putaran kedua Liga 1 2019.

Ia digadang-gadang ingin kembali ke PSIS Semarang, tim yang diantarkannya ke Liga 1 pada musim lalu.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Ahmad Agung yang mengaku ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Serdadu Tridatu pada putaran kedua nanti.

"Ini cuma rumor saja. Tidak tahu datangnya dari mana. Saya sangat respek sama PSIS Semarang. Dan saya sangat menghormati klub saya saat ini Bali United," kata Agung dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

"Kalau bisa kami lebih kerja keras lagi di putaran kedua nanti. Karena Itu pasti, banyak tim ingin mengalahkan kami. Kami berfikir positif saja dalam setiap laga," ujar Agung menambahkan.

Rumor tersebut juga ditampik oleh manajer Bali United, Yabes Tanuri.

"Tidak bisa. Ahmad Agung sudah bermain beberapa kali bersama tim ini dan masuk dia banyak memberi perubahan bagi tim," ucap Yabes Tanuri.

Sementara bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, semua keputusan bergantung pada manajemen dan pemain.

"Soal dia (Agung) ke Semarang, semua terserah ke pemain dan manajemen. Karena manajemen yang membuat kontrak dengan pemain," kata Teco.

Tetapi yang jelas, Teco menyebut bahwa Ahmad Agung sangat dibutuhkan oleh Serdadu Tridatu.

"Ahmad Agung, pemain yang kami butuhkan dalam tim. Dia sudah bermain beberapa kali sama tim, meski masuk di babak kedua tetapi dia bermain bagus dan bisa membantu tim," tutur Teco mengakhiri.

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved