Juventus Inginkan Neymar, Siap Serahkan Paulo Dybala dan Bayar Rp 1,5 Triliun

Juventus berkeinginan besar untuk bisa merekrut Neymar setelah Barcelona dan Real Madrid gagal mendapatkan pemain tersebut.

Juventus Inginkan Neymar, Siap Serahkan Paulo Dybala dan Bayar Rp 1,5 Triliun
twitter.com/InfosFuteboI
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Neymar (kanan) saat masih di Liga Spanyol. 

TRIBUNJATENG.COM - Juventus berkeinginan besar untuk bisa merekrut Neymar setelah Barcelona dan Real Madrid gagal mendapatkan pemain tersebut.

Neymar masih menjadi komoditi panas di bursa transfer meski akhirnya ia gagal bergabung ke Barcelona maupun Real Madrid. 

Sebelum Juventus juga ikut meramaikan perburuan Neymar, Barcelona dan Real Madrid sudah berusaha sampai berdarah-darah meski hasilnya nihil.

Kegagalan Barcelona dan Real Madrid mendapatkan Neymar dikarenakan masalah harga beserta pemain yang diajukan dalam proses negosiasi itu.

Memanfaatkan peluang yang ditinggalkan Barcelona dan Real Madrid, Juventus dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada PSG untuk mendapatkan jasa Neymar.

Dikutip dari BolaStylo.com, Juventus akan menawar PSG dengan menyertakan Paulo Dybala dan mahar senilai 90 juta Poundsterling atau kisaran Rp 1,5 triliun.

Sebelumnya PSG akan menjadikan Paulo Dybala sebagai rencana untuk menggantikan Neymar bila benar hengkang.

Pada bursa transfer musim panas, Paulo Dybala sudah dua kali ditawar secara serius oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Beruntung, Paulo Dybala tidak jadi dijual oleh Juventus karena bisa dijadikan sebagai alat barter untuk memuluskan usaha mendapatkan Neymar.

Keinginan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Neymar bukan tanpa sebuah sebab.

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved