Wapres JK Ingatkan Santri Pondok Modern Tazakka Batang Manfaatkan Teknologi Secara Bijaksana

JK yang sudah dua kali berkunjung di Pondok Modern Tazakka ini mengingatkan pada para santri untuk memanfaatkan teknologi secara bijak dan positif

Wapres JK Ingatkan Santri Pondok Modern Tazakka Batang Manfaatkan Teknologi Secara Bijaksana
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri tasyakuran sewindu sekaligus meresmikan Gedung Indonesia Pondok Modern Tazakka Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri tasyakuran sewindu sekaligus meresmikan Gedung Indonesia Pondok Modern Tazakka Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019).

JK yang sudah dua kali berkunjung di Pondok Modern Tazakka ini mengingatkan pada para santri untuk memanfaatkan teknologi secara bijak dan positif.

"Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat berkembang pesat, untuk itu harus ada keseimbangan ilmu dan teknologi agar kemanfaatannya bisa digunakan secara bijak dan positif," tuturnya.

Menurutnya, kemajuan teknologi memiliki sisi negatif dan positif bagi bangsa.

"Teknologi saat ini pengaruhnya sangat besar, seperti konflik yang terjadi kemarin tak lain karna maraknya isu di medsos maka gunakanlah teknologi untuk kemajuan bangsa," ujarnya.

JK juga berpesan kepada para pengajar juga harus menguasai teknologi.

"Menjadi tantangan tersendiri bagi guru dan ustad yang harus lebih mengetahui perkembangan teknologi, ajarkan murid menggunakan teknologi dengan baik," tandasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved