Apa Penyebab Salah Bikin Mane Marah? Ternyata Karena Hal Ini

Striker legendaris Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan bahwa egoisme yang dimiliki Mohamed Salah tak akan memberi masalah bagi The Reds.

Apa Penyebab Salah Bikin Mane Marah? Ternyata Karena Hal Ini
ISTIMEWA
Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah, tersenyum dalam laga pekan pertama Liga Inggris kontra Norwich City di Stadion Anfiel, Sabtu (10/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Striker legendaris Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan bahwa egoisme yang dimiliki Mohamed Salah tak akan memberi masalah bagi The Reds.

Penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, tertangkap kamera menunjukkan ekspresi marah kala The Reds menang 3-0 atas Burnley pada pekan keempat Liga Inggris musim 2019-2020.

Insiden tersebut kemudian coba didinginkan oleh sang pelatih, Juergen Klopp, lantaran emosi yang melanda skuad Liverpool.

Salah satu penyebab kemarahan Mane adalah egoisme yang dimiliki bintang Liverpool, Mohamed Salah, dalam pertandingan kontra Burnley.

Sikap Sadio Mane mendapat perhatian dari Michael Owen yang saat berseragam Liverpool sukses meraih Ballon d'Or pada 2001.

"Ketika Anda jadi salah satu dari tiga penyerang dan mempunyai Roberto Firmino, penyerang yang paling tidak egois, ia akan memberi rasa nyaman pada semuanya," kata Michael Owen seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Sebuah mimpi bisa bermain bersamanya."

"Di lain pihak, Anda punya Mohamed Salah yang fokus untuk mencetak gol dan ingin jadi pencetak gol."

"Kemudian, Anda mempunyai Sadio Mane, yang berada di antara mereka. Ia suka mencetak gol dan sangat egois ketika ia membutuhkannya, tetapi ia juga cukup bagus dalam mengumpan."

"Saya pikir Anda memiliki keseimbangan di sini, tetapi bisa saja ada ledakan emosi di lain hari."

"Saya menyaksikan laga Burnley melawan Liverpool dari televisi dan menilai bahwa seharusnya Salah mengoper."

"Mereka harus punya kesepakatan siapa yang tak egois dan siapa yang egois. Di sisi lain, Anda tak akan mendapat gol."

"Saya selalu bermain bagus dengan Emile Heskey. Ia adalah pemain yang tak egois dan saya cukup egois," tutur Owen menambahkan. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved