Indah dan Rizki Sandang Gelar Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal 2019, Ini Harapan Pemkab

Pemberian gelar Sinok dan Sinang Kendal 2019 itu dilakukan pada Sabtu (8/9/2019) malam di Wanawisata New Tirtoarum Kendal.

Indah dan Rizki Sandang Gelar Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal 2019, Ini Harapan Pemkab
ISTIMEWA
PJ Sekda Kabupaten Kendal, Sugiono memberikan selempang dan trofi kepada pemenang Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal 2019, Sabtu (7/9/2019) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - 30 peserta, terdiri dari 15 laki-laki dan 15 wanita bersaing menjadi Duta Wisata kabupaten Kendal.

Pemenang duta wisata itu akan menyandang gelar Sinok dan Sinang Kendal Tahun 2019.

Pemberian gelar Sinok dan Sinang Kendal 2019 itu dilakukan pada Sabtu (8/9/2019) malam di Wanawisata New Tirtoarum Kendal.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal, Agung Setiawan mengatakan, baik pemenang maupun finalis mempunyai tugas mempromosikan Kabupaten Kendal.

Tidak hanya mempromosikan di bidang wisata, namun juga potensi-potensi lainnya.

"Tujuannya agar wisata dan potensi lainnya di Kabupaten Kendal semakin dikenal sehingga para turis makin tertarik mengunjungi Kendal," ujarnya.

Agung menambahkan, juara pertama akan mewakili Kendal pada ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Tak cukup sampai di situ, harapannya dapat berlanjut di tingkat nasional.

"Harapannya bisa meraih prestasi seperti yang pernah diraih beberapa wakil Kendal terdahulu hingga tingkat nasional," harapnya.

Dalam pemberian gelar Sinok dan Sinang, Wulida Indah delegasi dari Kecamatan Brangsong dan Rizki Warianto delegasi umum dinobatkan menjadi Sinok dan Sinang Kendal.

Pada acara itu, PJ Sekda Kabupaten Kendal, Sugiono mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan selendang juara, tropi kepada juara pertama Sinok dan Sinang Duta Wisata Kendal.

Nantinya pasangan tersebut akan mewakili Kendal pada pemilihan Mas dan Mbak Jawa Tengah 2019. (Dhian Adi Putranto)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved