Info PSIS Terbaru : Patrick Mota Didepak Tapi Masih Ikut Latihan PSIS, Rumor Bruno Silva Kembali

Pasca di depak PSIS Semarang, gelandang bertahan asal Brasil, Patrick Silva Mota masih berada di Magelang.

Info PSIS Terbaru : Patrick Mota Didepak Tapi Masih Ikut Latihan PSIS, Rumor Bruno Silva Kembali
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, saat menghadapi Persipura Jayapura di Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (1/12/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pasca di depak PSIS Semarang, gelandang bertahan asal Brasil, Patrick Silva Mota masih berada di Magelang.

Kepada Tribun Jateng, sembari menunggu penawaran dari klub lain, Mota mengatakan masih berlatih bersama skuad PSIS Semarang untuk menjaga kondisi.

"Saya masih akan berada di Magelang sesuai kontrak saya. Saya hanya tidak bisa bermain, tapi tetap berlatih secara normal bersama tim," kata Mota, Minggu (8/9/2019).

Hal tersebut serupa dengan Shohei Matsunaga. Pasc dicoret PSIS Semarang, Matsunaga masih terlihat berlatih bersama PSIS.

Pasca dipecat PSIS Semarang, Patrick Mota saat ini juga masih mencari klub baru. Soal pencarian klub barunya ini, Mota mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada agennya, Antonio Teles.

"Saat ini masih mencari klub baru dan sudah di tangani oleh agen saya. Teles sedang berusaha menghubungi banyak orang agar saya bisa segera mendapat klub," kata Mota.

Usai PSIS Semarang mendepak Mota, saat ini PSIS hanya menyisakan dua pemain asing non asia saja. Yakni Wallace Costa Alves dan Claudir Marini Junior.

Jika berminat, PSIS masih berkesempatan menambah satu pemain asing non asia sebelum bursa transfer Liga 1 di tutup pada 16 September mendatang.

Rumor yang saat ini berkembang, PSIS berencana bakal memulangkan top skorernya musim lalu asal Brasil, Bruno Silva.

Jika benar, Bruno Silva bisa jadi diduetkan dengan Marini(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved