Ini Manfaat Rompi Khusus yang Dipakai Pemain Persib Bandung Selama Latihan

Jelang putaran kedua Liga 1 2019, pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya puas dengan progres yang ditunjukkan anak-anak asuhannya.

Ini Manfaat Rompi Khusus yang Dipakai Pemain Persib Bandung Selama Latihan
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung dalam latihan berlari mengelilingi lapangan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Jelang putaran kedua Liga 1 2019, pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya puas dengan progres yang ditunjukkan anak-anak asuhannya.

Maung Bandung akan berhadapan dengan PS Tira-Persikabo pada laga perdana putaran kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Untuk menghadapi laga tersebut, Persib sudah melakukan persiapan sejak Rabu (4/9/2019).

Yaya menyebut, dari empat hari sesi latihan yang sudah dilakoni, fisik dan grafik permainan individual Supardi Nasir dkk terus meningkat secara signifikan.

Yaya tidak asal klaim karena apa yang diutarakannya itu berdasarkan data yang diambil melalui alat bernama GPS sport vest atau rompi GPS.

Rompi ini selalu dikenakan para pemain saat menjalani latihan.

Rompi tersebut memang berfungsi untuk memonitor detak jantung serta pergerakan atlet atau pesepak bola.

Melalui alat itu akan terlihat beberapa data statistik pesepak bola saat menjalani latihan atau pertandingan.

"Ya mungkin di perkembangan, secara tim sudah tercapai karena kami selalu melihat perkembangan grafik permainan atau grafik per individu berdasarkan alat ini," kata Yaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/9/2019) petang.

Yaya menyimpulkan, dari data tersebut, para pemain Persib sudah siap tempur melakoni pertandingan dengan intensitas tinggi di kompetisi.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved