IPSI Kota Tegal Dilantik, Ini Permintaan Edy kepada Walikota Dedy Yon

Pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tegal periode 2019-2023 berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu Kompleks Balai Kota Tegal.

IPSI Kota Tegal Dilantik, Ini Permintaan Edy kepada Walikota Dedy Yon
IST
Pelantikan pengurus IPSI Kota Tegal periode 2019-2023 di Pendopo Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tegal periode 2019-2023 berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu Kompleks Balai Kota Tegal, Sabtu (7/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Ketua IPSI Jawa Tengah Harry Nuryanto Soediro, dan Ketua KONI Kota Tegal Supardi.

Seusai dilantik, Edy Suripno Ketua IPSI Kota Tegal mengharapkan bimbingan IPSI Jateng dan dukungan Walikota Tegal agar organisasi lebih maju.

‘’Kami mohon dukungan dari IPSI Jateng dan Pemkot Tegal agar mampu membanggakan Kota Tegal melalui pencak silat di ajang provinsi, nasional dan internasional. Mari kita bangun kebanggan melalui pencak silat yang merupakan budaya kita,’’ katanya.

Adapun Supardi mengucapkan terima kasih kepada IPSI Kota Tegal yang telah membawa harum nama daerah dalam kejuaraan pencak silat tingkat Jateng, nasional, dan internasional.

 ‘’Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPSI yang baru dan yang lama,’’ katanya.

Dedy Yon berharap, animo masyarakat terhadapat olahraga pencak silat meningkat.

Apalagi dibuktikan adanya prestasi yang telah diraih di berbagai tingkat.

‘’Mudah-mudahan Kota Tegal menjadi kota yang sehat, masyarakatnya gemar olaharaga. Atlet-atlet harus dipersiapkan dari sekarang agar Kota Tegal dapat meraih prestasi. Kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik," tandas Dedy Yon. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved