Breaking News:

Reza Kaca Film Semarang Sasar Pelanggan Kelas Middle Low, Owner: Murah Tapi Tidak Murahan

Sebagai bengkel kaca film mobil di Kota Semarang, Bengkel Reza Kaca Film terus memberikan pelayanan optimal kepada semua segmen pelanggannya.

ISTIMEWA
Untuk memenuhi permintaan pelanggan kalangan menengah ke bawah (middle - low), Bengkel Reza Kaca Film menawarkan pemasangan kaca film mobil harga terjangkau. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai bengkel kaca film mobil di Kota Semarang, Bengkel Reza Kaca Film terus memberikan pelayanan optimal kepada semua segmen pelanggannya.

Selama ini banyak pelanggan premium memasang kaca film dengan merk terkenal.

Kali ini untuk memenuhi permintaan pelanggan kalangan menengah ke bawah (middle - low), Bengkel Reza Kaca Film menawarkan pemasangan kaca film mobil harga terjangkau.

Namun, tetap mengedepankan kualitas.

Baik pelayanan pemasangan melalui tenaga profesional maupun stok barang.

Menurut owner Bengkel Reza Kaca Film Semarang, Rheza Pramudita, permintaan pemasangan kaca film murah di Semarang masih tinggi.

Namun seiring dengan itu, banyak juga pelanggan mengeluhkan mengalami kesulitan mendapatkan barang yang diinginkan ketika kembali ingin memasang atau mengganti kaca film dengan merek yang sama.

"Jadi, di bengkel kami, pelanggan dijamin ketersediaan barang."

"Sehingga ketika pelanggan kembali ke bengkel kami, stok barang tetap ada. Tidak ditawari barang lain," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (8/9/2019).

Rheza melanjutkan, jaminan ketersediaan barang itu karena di bengkelnya telah bekerja sama dengan cukup banyak brand merek kaca film.

Halaman
12
Penulis: Vito
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved