AKBP Indra Kurniawan Mangunsong Berharap Bendungan Air Bener Selesai Sesuai Waktu Pengerjaan

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengecek pembangunan Bendungan Air Bener yang berlokasi di desa Guntur Kecamatan Bener Kabupaten

AKBP Indra Kurniawan Mangunsong Berharap Bendungan Air Bener Selesai Sesuai Waktu Pengerjaan
IST
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengecek pembangunan Bendungan Air Bener yang berlokasi di desa Guntur Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Minggu (08/09/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengecek pembangunan Bendungan Air Bener yang berlokasi di desa Guntur Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Minggu (08/09/2019).

Pembangunan Bendungan Bener ini sudah di mulai beberapa waktu lalu, beberapa pekerjaan awal sudah dilakukan untuk memulai pembangunan bendungan ini.

Indra mengatakan diharapkan pembangunan bendungan selesai sesuai rencana hingga airnya bisa di pergunakan masyarakat Kabupaten Purworejo dan sekitarnya.

15 Anggota Polres Semarang Dikirim Belajar di Pondok Pesantren, Ada Apa?

Polres Semarang Tindak 2.377 Pengendara, Didominasi Pelanggaran STNK Tak Bayar Pajak

"Bendungan air ini menjadikan bendungan tertinggi di Indonesia dengan ketinggian waduk 159 meter panjang timbunan 543 meter dan lebar bawah sekitar 290 meter," ujar Indra.

Bendungan Air Bener ini akan dibangun beberapa tahap selama 5 tahun atau 60 bulan dan kawasan bendungan ini berada di atas lahan seluas 590 hektar atau setara 4.300 bidang yang terdiri dari 3.096 bidang masul wilayah Kabupaten Purworejo sisanya ikut Kabupaten Wonosobo (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved