Pelaku Penusuk Santri hingga Tewas di Cirebon Baru keluar dari Penjara, Ini Kronologi Penangkapannya

Isak Tangis Warnai Kedatangan Santri Tewas Ditusuk, Ponpes Husnul Khotimah: Dia Pulang ke Surga

Pelaku Penusuk Santri hingga Tewas di Cirebon Baru keluar dari Penjara, Ini Kronologi Penangkapannya
youtube
Terduga Pembunuh Santri Cirebon 

Isak Tangis Warnai Kedatangan Santri Tewas Ditusuk, Ponpes Husnul Khotimah: Dia Pulang ke Surga

TRIBUNJATENG.COM, CIREBON -- Kepergian Mohammad Rozien (17), santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah yang tewas di tusuk orang tak dikenal menjadi topik hangat pembicaraan beberapa situs berita.

Mohammad Rozien telah dimakamkan di kampung halamannya Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sebelum dimakamkan, jenazah Mohammad Rozien dibawa terlebih dahulu ke Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kecamaran Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Sabtu dini hari (7/9/2019).

Kepala Divisi Humas Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Sanwani menuturkan, kedatangan jenazah Mohammad Rozien itu disambut duka dan isak tangis seluruh santri.

Para santri tersebut mendoakan teman sekaligus anggota keluarga mereka yang pergi selamanya.

Menurut Sanwani, jenazah Mohammad Rozien tiba di Pondok Pesantren Husnul Khotimah sekitar pukul 03.00 WIB dan langsung dishalatkan.

"Isakan tangis yang begitu mendalam menyelimuti Pondok Pesantren Husnul Khotimah tadi malam. Pukul 03.00 tadi Muhammad Rozien dishalatkan. Hampir seluruh santri ikut menshalatkan," tutur Sanwani dilansir TribunJakarta.com dari Kompas.com.

Mohammad Rozien, lanjut Sanwani, terkenal dengan baktinya kepada orang tua. Hingga di akhir hidupnya, Mohammad Rozien tak ingin menyusahkan orang tua.

Hal tersebut terbukti dengan permintaan Mohammad Rozien kepada ibundanya agar menunggu di seberang jalan dan biar dia yang menghampiri ibundanya sehingga mobil yang membawa ibunda tak berputar lagi.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved