Rektor Prof Jamal Wiwoho Ikuti Gowes bersama IKA UNS

Gowes ini merupakan ajang yang bisa menguatkan jaringan antaralumni yang tersebar lintas angkatan dari tahun 1976 hingga 2019.

Rektor Prof Jamal Wiwoho Ikuti Gowes bersama IKA UNS
IST
Rektor Prof Jamal Wiwoho ikuti Gowes bersama IKA UNS 

TRIBUNJATENG.COM, SURAKARTA - Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof Dr Jamal Wiwoho mengikuti "Gowes 3.0 1.000 Alumni UNS and Friends” yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNS.

Dia didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNS Prof. Sajidan, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNS Dr. Bandi, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNS, Prof. Kuncoro

Kegiatan yang diikuti oleh alumni UNS dan masyarakat umum ini digelar Lapangan Panahan GBK Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

"Sebagai Rektor saya sangat mengapresiasi kegiatan alumni ini. Tidak hanya saya yang ikut, namun wakil rektor di UNS juga datang untuk membersamai jajaran Pengurus IKA UNS Pusat pada kegiatan tersebut," terang Prof. Jamal seusai event.

Prof. Jamal menambahkan bahwa Gowes ini merupakan ajang yang bisa menguatkan jaringan antaralumni yang tersebar lintas angkatan dari tahun 1976 hingga 2019 dengan 11 fakultas.

Bahkan dari Papua pun ada yang datang.

"Gowes ini menjadikan alumni solid dan tentu menyehatkan,” imbuh Prof. Jamal.

Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh mewakili Ketua IKA UNS mengatakan acara ini merupakan kali ketiga diselenggarakan oleh IKA UNS pusat.

Gowes yang ketiga ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sehingga melebihi target peserta.

“Ini acara yang luar biasa, melebihi dari target yang awalnya hanya 1.000, hingga pagi ini peserta 1.257. Ini menjadi tanda bahwa IKA UNS menyatu bersama masyarakat," ujar Prof. Zudan.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved