Pemeran Film Gundala Kejutkan Penggemar di Semarang

Film Gundala yang mengangkat cerita superhero Indonesia telah sukses mencuri perhatian bagi para penggemar film

Pemeran Film Gundala Kejutkan Penggemar di Semarang
Tribunjateng.com/Raka F Pujangga
Pemeran Film Gundala Menyapa Penggemar di Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Film Gundala yang mengangkat cerita superhero Indonesia telah sukses mencuri perhatian bagi para penggemar film.

‎Hal tersebut membuat pemain filmnya, Lukman Sardi dan Abimana Arisatya berjumpa dengan para penggemarnya di Mal Ciputra Semarang, Senin (9/9/2019).

Sejumlah penonton yang tidak menyangka kehadiran pemeran film karya sutradara Joko Anwar tersebut‎ menyambut hangat sang bintang.

Apalagi film Gundala akan go international dalam ajang Toronto International Film Festival (TIFF)‎ 2019 yang ditayangkan 11 September 2019.

Menurut Lukman Sardi, saat ini Indonesia sedang membutuhkan figur superhero seperti dalam film Gundala ini.

Figur pahlawan tersebut harapannya bisa menginspirasi setiap orang, agar tidak hanya mementingkan diri sendiri melainkan berguna bagi lingkungannya.

"‎Melalui film pahlawan ini bisa menumbuhkan sikap patriot, tidak hanya untuk dirinya sendiri. Melainkan juga untuk orang lain di sekitarnya," jelas dia.

Sehingga keberadaan film layar lebar tidak hanya tuntas di dalam studio, tetapi juga punya efek terhadap kehidupan nyata.

‎"Saya inginnya setiap film ada pembelajaran baru. Jadi kami ingin cerita pahlawan ini juga bisa berguna untuk kehidupan nyata,"‎ ujarnya.

Sementara itu, Abimana menambahkan, film Gundala akan menjadi pembuka film superhero dibawah naungan Bumilangit‎ yang akan diproduksi hingga 2025.

"Jadi beberapa superhero yang didaptasi dari komik itu juga akan dibuat filmnya hingga tahun 2025," ujar dia.

Dia tidak memiliki target terhadap jumlah penonton yang sejak sepekan terakhir sudah tembus hingga 1 juta penonton tersebut.

Namun, sebagai aktor tentu targetnya adalah menjalankan peran yang diberikan dalam film secara maksimal.

"Target saya pribadi sebagai aktor tentunya adalah berperan totalitas. Kalau target penonton mungkin dari produsernya," jelas dia.

‎Menurutnya kehadiran film Gundala akan memberikan warna baru bagi perfilman di Indonesia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved