Beda Sikap dengan Franda, Gibran Perbolehkan Nama Jan Ethes Dicontek Fansnya

beda sikap dengan Franda istri Samuel Zylgwyn yang tak terima nama depan anaknya ditiru fans, Gibran Rakabuming Raka bolehkan nama Jan Ethes ditiru

Beda Sikap dengan Franda, Gibran Perbolehkan Nama Jan Ethes Dicontek Fansnya
www.instagram.com/jokowi
Jan Ethes dan Jokowi 

TRIBUNJATENG.COM- Berbeda dengan sikap Franda ketika nama anaknya ditiru, anak sulung Presiden Indonesia Gibran Rakabuming justru senang ketika nama Jan Ethes menjadi inspirasi penggemarnya.

Sedangkan presenter Franda, ia mengaku sedih ketika nama depan buah hatinya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh seseorang.

Nama "Zylvechia" yang sudah Franda pikirkan berbulan-bulan tiba-tiba ditiru oleh orangtua Zylvechia Kimberly.

Di sisi lain, ayah Zylvechia Kimberly sendiri merasa tersakiti dengan pesan Instagram dari Franda yang menyebut kata-kata "nyolong" dan ditulis dengan huruf besar.

"Saya berusaha cari nama bagus unik yang enggak ada orang punya buat anak saya. Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu yang umurnya enggak jauh dari anak saya.

Plek setulisan, plek sepanggilannya," demikian adalah cuplikan Direct Message Instagram yang Franda kirimkan untuk orangtua Zylvechia Kimberly.

Diakui oleh ayah Zylvechia Kimberly, istrinya memang penggemar berat Franda. Namun menurut ayah Zylvechia, tidak seharusnya Franda merendahkan anaknya.

"Serendah apa anak kami sehingga tidak layak memakai nama zylvechia?" tulis ayah Zylvechia Kimberly di Instastory, Sabtu (7/9/2019).

Beda sikap dengan Franda, Gibran Rakabuming membolehkan siapapun meniru nama anaknya.

Bahkan Gibran juga meminta foto jika kelak bayi yanga akan dinamai Jan Ethes Trimagito itu lahir.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved