Hadir di DP Mall Semarang, The Palace Targetkan Penjualan 200 Pieces Berlian per Bulan

Melihat pasar Diamond (berlian) yang berkembang pesat di Semarang, PT Central Mega Kencana melalui brand The Palace National Jeweler kini hadir di

Hadir di DP Mall Semarang, The Palace Targetkan Penjualan 200 Pieces Berlian per Bulan
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Customer sedang melihat-lihat koleksi perhiasan yang ada di The Palace National Jeweler, lantai dasar DP Mall Semarang, Rabu (11/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melihat pasar Diamond (berlian) yang berkembang pesat di Semarang, PT Central Mega Kencana melalui brand The Palace National Jeweler kini hadir di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang.

Mengusung konsep one stop destination, The Palace menyasar semua segmen dengan harga lebih terjangkau, dan menargetkan penjualan 200 pieces per bulan.

Area Manager The Palace Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso menjelaskan, pasar Diamond (berlian) di Semarang berkembang pesat terutama untuk segmen milenial. Karena mereka sekarang ini sering menggunakan berlian (perhiasan) untuk menyatakan cinta, bertunangan, atau menikah.

Adapun dari semua produk yang tersedia, Cincin yang paling banyak diminati oleh customer kontribusnya sekitar 60 persen.

"Khusus di Semarang, segmen milenial berkontribusi sekitar 40 persen terutama untuk produk wedding ring.

Kenapa wedding ring? Karena kami menyediakan lebih dari 100 pasang wedding ring sehingga banyak pilihan," tutur Erwin, pada Tribunjateng.com, Rabu (11/9/2019).

Ke Festival Kota Lama? Ini Lokasi Parkir yang Disiapkan Dishub Kota Semarang

Piala Pangdam U-45 Diikuti 16 Tim dari Jawa Tengah, Ada PSIS Junior

Boyamin Sebut Penanganan Dugaan Suap Mantan Aspidsus Kejati Jateng Lambat

Kodim Pekalongan Pamerkan Alutsista, Ada Senjata Sniper yang Bisa Tembus Baja dari Jarak 1KM

Selain berbelanja, pengunjung The Palace juga dapat mengetahui kadar emas yang mereka miliki atau mereka beli, melalui mesin KARATIMETER yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99 persen.

"Di kami harga bervariatif mulai dari Rp 4 jutaan untuk berlian, bahkan ada yang Rp 2 jutaan sampai yang Rp 100 jutaan.

Karena kami memang ingin menjangkau pasar yang lebih luas.

Selain itu, terkait penjualan kami menargetkan sekitar 200 pieces untuk all item per bulan khusus di The Palace DP Mall Semarang," ungkapnya.

Menanggapi harga emas yang beberapa hari ini sedang mengalami penurunan, hal tersebut juga berpengaruh terhadap penjualan di The Palace meski tidak terlalu signifikan.

Dengan adanya penurunan harga emas banyak customer yang membeli, tapi pada dasarnya tidak terlalu berpengaruh banyak.

Karena ketika memang suka, terutama kaum hawa meski harga emas sedang turun atau naik pasti tetap akan membeli.

"Khusus selama bulan September ini, kami memberikan beragam promo special bagi para pecinta perhiasan di kota Semarang, yaitu promo potongan harga sampai dengan Rp 7 juta serta cicilan perhiasan berlian hingga 24 bulan," imbuhnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved