Anak Emas Maurizio Sarri Pilih Setia Bertahan di Chelsea Ketimbang Gabung ke Juventus

Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho, berniat bertahan di klub demi menuntaskan kontraknya, demikian klaim agen sang pemain.

Anak Emas Maurizio Sarri Pilih Setia Bertahan di Chelsea Ketimbang Gabung ke Juventus
Twitter B/R Football
Kesalahan penulisan nama Jorginho pada jersey miliknya bersama Chelsea saat tanding melawan Liverpool dalam Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM - Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho, berniat bertahan di klub demi menuntaskan kontraknya, demikian klaim agen sang pemain.

 Jorginho hijrah ke Inggris dengan bergabung ke Chelsea pada Juli 2018.

Jorginho mengikuti mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang terlebih dulu bergabung dengan The Blues sebagai pelatih.

Kedekatannya dengan Maurizio Sarri sewaktu di Napoli, membuat Jorginho bersedia untuk hengkang.

Perannya di Chelsea pun tak jauh berbeda sewaktu ia bermain di Napoli, ia menjadi ruh permainan tim dalam strategi Sarri.

Namun seiring kepergian Sarri ke Juventus guna mengisi kekosongan pelatih yang ditinggalkan Maximiliano Allegri, masa depan Jorginho sempat menjadi bahan pergunjingan.

Gelandang asal Italia itu disebut-sebut bakal menyusul sang pelatih untuk kembali ke Italia dan menyusul bergabung dengan Juventus.

Namun hal tersebut dibantah oleh agen Jorginho, Joao Santos.

Agen sang pemain menyebut Jorginho tidak akan pergi dalam waktu dekat dan masih menghormati kontraknya bersama The Blues.

Hal itu dikarenakan Jorginho baru menyelesaikan satu tahun dari total lima tahun kontrak.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved