Tabrakan Beruntun di Walitelon Temanggung, Saksi: Saya Lihat Kaki Kanan Korban Hancur

"Saya lihat dua orang tergeletak, satu di dekat taman pinggir jalan ini, satunya di sana, di tengah rimbun kebun jagung," ujarnya

Tabrakan Beruntun di Walitelon Temanggung, Saksi: Saya Lihat Kaki Kanan Korban Hancur
Tribunjateng.com/Yayan Isro Roziki
‎RINGSEK: Petugas kepolisian mengatur lalu lintas, saat bangkai mobil Kijang LGX yang ringsek, usai mengalami kecelakaan hendak diderek. 

‎TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Saat beristirahat usai makan, Marwadi, tiba-tiba mendengar suara benturan begitu kerasnya, Kamis (12/9).

Braaakk!!. Ia pun langsung keluar ke Jalan Gajah Mada, --turut Kelurahan Walitelon Selatan, Kecamatan/Kabupaten Temanggung--, untuk mencari sumber suara.

Ia pun terhenyak, mendapati satu mobil Toyota Kijang warna silver telah ringsek terguling, ‎pun satu unit sepeda motor Beat yang juga ringsek, serta satu angkutan kota (angkot) penyok di bagin depan.

Rupanya, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor.‎

"Saya lihat dua orang tergeletak, satu di dekat taman pinggir jalan ini, satunya di sana, di tengah rimbun kebun jagung," ujarnya.

Kanit Laka Sat Lantas ?Polres Temanggung, Ipda Supriyono, mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. Mobil Kijang LGX tampak terguling dan ringsek.
Kanit Laka Sat Lantas ?Polres Temanggung, Ipda Supriyono, mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. Mobil Kijang LGX tampak terguling dan ringsek. (Tribunjateng.com/Yayan Isro Roziki)

Tak menunggu lama, ia pun mengevakuasi sejumlah korban kecelakaan itu ke RSUD Djojonegoro Temanggung, yang berjarak sekitar 500 meter.

"Pengemudi motor laki-laki meninggal, saya lihat kaki kanannya remek (hancur, red). Yang lain mengalami luka-luka," ujar dia.‎

‎Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Kanit Laka Sat Lantas)‎ Polres Temanggung, Ipda Supriyono‎, mengatakan terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan: satu unit mobil, satu angkot, dan satu sepeda motor.

"Satu orang meninggal dunia, pengendara sepeda motor," katanya.‎‎

Dituturkan, kecelakaan bermula saat Kijang LGX K 9190 CD, --yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Mashudi, warga Desa Purbosari, Kecamatan Ngadirejo--, ‎melaju dari arah Kedu menuju arah Temanggung. ‎

Halaman
123
Penulis: yayan isro roziki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved