Peringati Haornas, Bupati Wihaji Berikan Uang Pembinaan Rp 93 Juta untuk Atlet Berprestasi di Batang

Seluruh ASN Pemkab Batang bersama para atlet menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional di Halaman Kantor Bupati

Peringati Haornas, Bupati Wihaji Berikan Uang Pembinaan Rp 93 Juta untuk Atlet Berprestasi di Batang
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Bupati Batang Wihaji saat memberikan uang pembinaan kepada atlet berprestasi usai upacara peringatan Haornas di Halaman Kantor Bupati, Jumat (13/9/2019) 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Seluruh ASN Pemkab Batang bersama para atlet menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional di Halaman Kantor Bupati, Jumat (13/9/2019).

Dalam momentum itu, Bupati Wihaji memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Batang ditingkat Provinsi Jawa Tengah dan eks Karesidenan Pekalongan.

Total penghargaan berupa uang pembinaan bagi atlet dan pelatih sebesar Rp 93 Juta dan masing-masing mendapatkan Rp 750 Ribu.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan terimakasih kepada para arlet dan pelatih yang telah membawa nama baik Batang dalam prestasi olah raga.

"Pengahrgaan sebagai kepedulian Pemkab terhadap atlet dan pelatih yang berprestasi, sekaligus sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik," tutir Wihaji.

Dikatakannya, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas dedikasi para atlet mengharumkan nama Batang.

"Batang di bidang olah raga sudah mampu menunjukan prestasinya di tingkat regional, nasional dan internasional seperti lari atau atletik, panjat tebing dan lainnya," ujarnya.

Wihaji sangat mengapresiasi perjuangan para atlet karena meski sarana dan prasarana serba terbatas tapi tidak menyurutkan semangat para atlet untuk berprestasi.

"Pemkab terus berupaya melengkapi sarana prasana di cabang-cabang olahraga, namun karena keterbatasan anggaran sehingga belum mampu memenuhi semuanya," pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved