PLN Kembali Layani Penambahan Daya Pelanggan Industri Daya Besar

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang layani Pemasangan Baru hingga Penambahan Daya pada Pelanggan Industri

PLN Kembali Layani Penambahan Daya Pelanggan Industri Daya Besar
IST
PLN UP3 Semarang yang melayani permohonan penambahan daya listrik dari PT SML Indonesia Private 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Kebutuhan energi listrik untuk menjalankan proses bisnis industri sangatlah penting.

Seiring kemajuan zaman dan pertumbuhan ekonomi di Semarang, bertambah pula kebutuhan listrik pelanggan sektor Industrinya.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang berkomitmen menyediakan pasokan listrik bagi seluruh pelanggan industri di Kota Semarang mulai dari Pemasangan Baru hingga Penambahan Daya.

Hal ini dibuktikan PLN UP3 Semarang yang melayani permohonan penambahan daya listrik dari PT SML Indonesia Private.

Serangkaian proses penambahan daya telah dilakukan PLN sehingga pada hari Kamis, 12 September 2019 pelanggan telah menikmati pasokan daya listrik yang baru yaitu dari daya kontrak lama sebesar 555 kVA menjadi 1.110 kVA.

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah, mengatakan pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh pelanggan.

“Kali ini kami telah melakukan penambahan daya listrik untuk salah satu perusahaan percetakan label printing yang beroperasi di Kawasan Industri Candi," ujar Donny.

“Saat ini masih ada surplus kapasitas pasokan daya listrik di Kota Semarang, hal ini memungkinkan industri lain yang hendak menambah daya listriknya atau usaha-usaha mikro yang masih menggunakan genset untuk beralih ke listrik PLN,” imbuhnya.

Timo selaku General Manager PT SML Indonesia Private, sangat mengapresasi kinerja PLN khususnya dalam hal kecepatan melayani permohonan penambahan daya yang diajukan.

“Penambahan daya listrik ini mendukung unit produksi di perusahaan kami untuk beroperasi lebih cepat, sehingga mempercepat peningkatan profit perusahaan,” ujar Timo.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved