PSIS Bertekad Pertahankan Tren Positif, Berikut Perkiraan Susunan Pemain saat Lawan Persija

PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif di laga away saat meladeni jamuan Persija di Stadion Patriot Minggu (15/9/2019) sore nanti.

PSIS Bertekad Pertahankan Tren Positif, Berikut Perkiraan Susunan Pemain saat Lawan Persija
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSIS saat lawan PSM Makassar, Rabu (11/9/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, BEKASI - PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif di laga away saat meladeni jamuan Persija di Stadion Patriot Minggu (15/9/2019) sore nanti.

Dari dua laga sebelumnya tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu berhasil mengeloksi poin di laga away.

Di Malang Wallace Costa dkk berhasil mencuri satu poin. Di Makassar justru mereka mengambil poin penuh. Kini di Bekasi minimal satu poin menjadi target tim untuk bisa dibawa pulang.

Kuncinya adalah Mahesa Jenar harus melupakan kemenangan 2-1 meladeni Persija di Magelang putaran pertama Liga 1.

Kini mereka harus bersiap mengantisipasi kebangkitan tim Macan Kemayoran saat bertemu di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

"Kemarin waktu menang saya belum mengikuti. Saya masih di Cilegon United. Tapi saya kira sekarang Persija sudah beda. Macannya lagi sakit ni, gampang marah itu yang kami waspadai. Kalau kemarin Mancannya kan lagi tidur, habis juara. Jadi saya kira saat ini lebih berbahaya," terang pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah Sabtu (14/9/2019).

Berbicara dalam sesi press conference sebelum laga, kebangkitan Persija adalah satu hal yang ia takutkan. Meski demikian ia yakin dalam kondisi apapun pemainnya siap.

"Jadi mau macannya lagi tidur, marah, kami siap. Ini kompetisi target saya setiap laga harus mendapat poin entah itu tandang atau kandang," bebernya.

Terlebih saat ini mental dan semangat pemain PSIS sedang bagus-bagusnya di bawah kepemimpinan Banur. Dua laga tandang terakhir PSIS bisa mencuri poin. Satu di Malang dan tiga di Makassar.

Ia berhasil membangkitkan semangat juang para pemain. Alhasil di laga melawan Arema dan PSM penggawa tim berlambang Tugu Muda itu tampil seperti tidak kenal lelah.

Halaman
1234
Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved