Beginilah Sikap Romantis Wali Kota Hendi Saat Istrinya Berulang Tahun

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) yang selama ini dikenal humoris ternyata juga mempunyai sisi romantis.

Beginilah Sikap Romantis Wali Kota Hendi Saat Istrinya Berulang Tahun
ISTIMEWA
Kemesraan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) saat bersama istrinya, Krisseptiana (Tia) yang sedang berulang tahun. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) yang selama ini dikenal humoris ternyata juga mempunyai sisi romantis.

Hal itu ditunjukkannya saat memberi ucapan selamat kepada istrinya, Krisseptiana (Tia), yang berulang tahun pada Minggu (15/9/2019) kemarin.

Orang nomor wahid di Kota Semarang tersebut bercerita, tepat pada malam pergantian hari saat Tia berulang tahun, dirinya mengucapkan selamat sambil mencium istri tercintanya.

“Hadiah ulang tahunnya, saat malam hari tak ucapin selamat sambil tak cium,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com.

“Doanya buat istri saya mudah-mudahan selalu sehat dan jadi istri yang disayang keluarga dan bermanfaat buat warga masyarakat,” imbuhnya.

Hendi sendiri juga memamerkan momen romantisnya itu pada caption foto unggahannya yang berisi ucapan selamat ulang tahun, tepat pada tengah malam.

“Selamat Ulang Tahun Mah @tia_hendi #HBDTia (biar dibilang romantis, pas tengah malem),” tulisnya.

Tak mau kalah romantis, Tia sendiri dengan akunnya, @tia_hendi, segera mengomentari unggahan sang suami dengan menulis “Terima kasih pap...love you (emoji love)”.

Tak lama para netizen juga memberikan tanggapan dan turut mengucapkan selamat pada komentar.

Vera_aoki: Duuucchh ternyata bapak so sweettt yach.. Selamat ulang tahun Ibu Tia Hendy.. semoga semakin panjang umur, berkah rejekinya, sehat selalu dan romantis selalu sama bapak..

kanayaonica_masda: Selamat ulang tahun ya bu

surianggrahini: Sugeng Milad ibu Tia..sukses slalu.panjang umur..sehat slalu..jangan lupa sma kita2 ibu PKK.(tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved