Cerita CEO PSIS Berebut Datangkan Bruno Silva : Bersaing dengan 2 Klub Kaya Liga 1 dan Asal Jepang

PSIS Semarang resmi mendatangkan striker asal Brasil, Bruno Silva di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2019

Cerita CEO PSIS Berebut Datangkan Bruno Silva : Bersaing dengan 2 Klub Kaya Liga 1 dan Asal Jepang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Proses perkenalan Bruno Silva di Hall Balaikota Semarang, Senin (16/9/2019) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang resmi mendatangkan striker asal Brasil, Bruno Silva di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2019, Senin (16/9/2019).

Penyambutan dilakukan secara khusus untuk Bruno Silva yang di adakan di Hall Balaikota Semarang, Senin siang menandai resminya pemain berusia 28 tahun tersebut kembali berkostum PSIS.

Selain kehadiran Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, dan jajaran manajemen Mahesa Jenar, acara penyambutan Bruno ini juga disaksikan langsung ratusan suporter PSIS.

Resmi berkostum jersey berlambang tugu muda, Bruno bakal kembali memulai kiprahnya di Liga 1 musim ini, setelah sebelumnya ia memperkuat PSIS di Liga 1 musim 2018.

Pasca berpisah dengan PSIS tahun lalu, Bruno bergabung ke klub kasta kedua liga Arab, Al-Ain sebelum akhirnya bergabung lagi dengan PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan dengan kehadiran Bruno Silva, maka semakin komplit materi pemain PSIS.

Yoyok mengaku semakin optimis dengan bergabungnya Bruno.

"Ya, kalau kemarin saja sudah kelihatan mulai bangkit, dengan kedatangan Bruno Silva ini pemain PSIS lebih komplit. Tim pelatih lebih mudah dalam meramu strategi. Kita memang haraoannya agar PSIS lebih tajam," kata Yoyok saat ditemui awak media usai acara penyambutan Bruno Silva.

Pria yang juga berstatus Anggota Exco PSSI itu menambahkan, PSIS harus bersaing dengan sejumlah klub kaya Liga 1 untuk merekrut Bruno Silva.

Dua klub yang paling berminat mendatangkan Bruno yakni Barito Putera dan Borneo FC.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved