Dua Gol Tibo Antar Persipura Taklukkan Persela Lamongan

Setelah pekan lalu menaklukkan Persija Jakarta, Persipura Jayapura kembali berhasil mendulang kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan.

Dua Gol Tibo Antar Persipura Taklukkan Persela Lamongan
PSSI.ORG
Skuat Persipura Jayapura 

TRIBUNJATENG.COM, SIDOARJO - Setelah pekan lalu menaklukkan Persija Jakarta, Persipura Jayapura kembali berhasil mendulang kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan.

Melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/9), Persipura menang 2-0. Dua gol kemenangan Persipura atas Persela diborong oleh striker Titus Bonai atau Tibo pada menit ke-40 dan 78'.

Berkat kemenangan ini, Persipura pun naik satu peringkat ke urutan ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 26 poin. Sementara itu, Persela turun satu peringkat menjadi urutan ke-16 dengan perolehan 16 poin.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku, kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura karena faktor kebuntuan lini depan akibat tidak bermainnya striker asing Persela, Alex dos Santos.

Pada laga itu, Laskar Jaka Tingkir sebenarnya mendapatkan banyak peluang, tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

Alex tak bisa memperkuat Persela pada laga melawan Persipura dan satu laga lagi kontra Arema FC karena mendapat kartu merah dan tambahan sanksi satu laga karena dianggap melakukan tindakan tidak fair play saat menghadapi PSM Makssar.

Pada laga ini, Persela menempatkan M Ridwan sebagai pengganti Alex.

"Alex pengaruhnya sangat luar biasa untuk tim. Tanpa Alex ini kan sekitar 20 persen kekurangan tim berkurang, itu otomatis, karena dia top skor, dan dia bisa memainkan bola dan mengarahkan permainan," terang Nil Maizar. (kps/Surya)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved