Hari Ini, PSIS Semarang Kenalkan Bruno Silva, Sudah Dipastikan Bisa Main Lawan Persebaya

PSIS Semarang dipastikan mendatangkan strikernya musim lalu, Bruno Silva.

Hari Ini, PSIS Semarang Kenalkan Bruno Silva, Sudah Dipastikan Bisa Main Lawan Persebaya
ISTIMEWA
Penampakan Panggung penyambutan Striker PSIS, Bruno Silva di Balaikota Semarang, Senin (16/9/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dipastikan mendatangkan strikernya musim lalu, Bruno Silva.

Saat ini, Bruno Silva sudah berada di Semarang, dan akan diperkenalkan hari ini, Senin (16/9/2019) di Balaikota Semarang.

Pasca di perkenalkan, Bruno Silva akan langsung bergabung bersama skuad Mahesa Jenar di Magelang, dan akan mengikuti latihan pada Selasa (17/9/2019) sore.

Bruno juga dipastikan sudah akan memperkuat PSIS Semarang dalam laga pekan ke sembilan belas Liga 1 menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Moch soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

"Nanti tanggal 20 lawan Persebaya pemain asing kami sudah lengkap. Bruno sudah gabung, dia sudah ada di sini. Ada Bruno, Marini, Costa. Mudah-mudahan PSIS kedepan lebih baik," kata Banur," kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah usai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (15/9) petang.

Menyoal nama Bruno, pemain berkepala plontos tersebut kembali menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta klub berlambang tugu muda tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Bruno digosipkan bakal merapat ke PSIS seiring dipecatnya gelandang asing Patrick Silva Mota, dan di website PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah terdaftar nama Bruno Silva.

Tak hanya itu, jersey PSIS musim ini bertuliskan Bruno Silva juga bocor di media sosial beberapa waktu lalu. Mengindikasikan Bruno benar akan merapat ke PSIS.

Informasi yang dihimpun Tribun Jateng, Bruno Silva juga dikabarkan mendapat tawaran dari klub Liga 1 lainnya, yakni Barito Putera, Borneo FC, dan Perseru Badak Lampung FC.

Meski mendapat berbagai tawaran dari beberapa klub Liga 1, Bruno Silva pada akhirnya memilih kembali bergabung bersama PSIS.

Pemain yang mendapat julukan Bocin di kalangan suporter PSIS ini memiliki memori manis bersama skuad Mahesa Jenar.

Di kompetisi musim lalu, Bruno menjadi top skorer PSIS dengan koleksi 16 gol dan 9 assist.

Disamping itu, Bruno juga memiliki kenangan manis bersama suporter PSIS. Bahkan nama Bruno sempat di elu-elukan dalam sebuah chant We've Got Bruno pasca pertandingan kandang terakhir PSIS menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, musim lalu.

"Bruno Silva, Bruno Silva, I just don't thing you understand he's number ninety one he's better than Bauman, We've Bruno Silva," demikian penggalan chant yang diperuntukkan untuk Bruno Silva kala itu.

Sayang, di akhir kompetisi Liga 1 2018, Bruno Silva memilih meninggalkan PSIS Semarang, meski mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari PSIS. Bruno hijrah ke salah satu klub kasta kedua Liga Arab, Al-Ahli. Kontrak Bruno bersama Al Ahli selesai pada Agustus silam.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved