Inilah Hasil 5 Pertadingan Turnamen Piala Pangdam Diponegoror 2019 Hari Ke 3

Tim U-45 PS Manunggal FC sukses menang tipis atas PS Terang Bangsa 2-1 pada hari ketiga, Turnamen Piala Pangdam 2019 usia 45 tahun

Inilah Hasil 5 Pertadingan Turnamen Piala Pangdam Diponegoror 2019 Hari Ke 3
Istimewa
Turnamen Piala Pangdam 

SEMARANG, TRIBUN -Tim U-45 PS  Manunggal FC sukses menang tipis atas PS Terang Bangsa 2-1 pada hari ketiga, Turnamen Piala Pangdam 2019 usia 45 tahun, di Lapangan Arhanud, Semarang, Minggu (14/9/2019). 

Sebenarnya  PS Terang Bangsa mampu unggul lebih dulu, lewat sontekan kaki Sukimin, di menit ke 16. Namun,keunggulan itu, tidak dimanfaatkan dengan baik, karena pada menit ke 26, Manunggal FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Subiyanto. Bahkan skor menjadi  berbalik 2-1 untuk keunggulan Manunggal FC, bertahan hingga laga usai.

Pertandingan selanjutnya, PS woes solo versus PSIS Jr'85, berhasil dimenangkan oleh PS Woes dengan skor 3-0.

Sementara laga, antara PSPG VS PSIS JR 90, dimana PSPG mampu menang dengan skor tipis, 1-0.

Sedangkan laga antara PMC Musang kontra, Friend FC, dimana Friends FC mampu merangsek di kemenangan, dengan skor 0-1.

Sedangkan di pertandingan penutup Kodim Kudus melawan BPK BKK berakhir imbang, dimana kedua tim harus rela bermain imbang, dengan skor kacamata.

Kapten Inf Arief Rahman, sebagai Koordinator Bidang Pengamanan, menyampaikan, kegiatan hari ini lancar, dan berlangsung aman, tertib, dan terkendali.

"Seluruh tim dapat menjaga sportivitas dan bermain fair play selama pertandingan berlangsung. Dan itu, merupakan hal positif, juga kita apresiasikan kepada penonton yang hadir, dari segala umur sangat terhibur oleh permainan yang ditampilkan oleh seluruh tim peserta turnamen ini," ujarnya.

"Berjalan lancar sekali, pertandingan hari ini, dan semoga, minggu depan, semua tim tetap bermain sportif, seperti hari ini. Kami senang ketika para penonton juga sportif dalam mendukung, dan hal itu perlu di apresiasi," pungkasnya.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved