Pemkab Sragen Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Wabup Harap Kualitas Transportasi Meningkat

Kabupaten Sragen raih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Pemkab Sragen Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Wabup Harap Kualitas Transportasi Meningkat
IST
Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno bersama Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra dan Sekretaris Dinas Perhubungan Sragen Darmawan saat menerima Penghargaan WTN 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Kabupaten Sragen raih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Penghargaan itu diberikan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019, Minggu (16/9/2019) di JCC.

Penghargaan tersebut diberikan bagi pemerintah ‎provinsi, kabupaten, dan operator transportasi yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik. 

Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno saat menerima penghargaan WTN tersebut bersama Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra dan Sekretaris Dinas Perhubungan Sragen Darmawan.

Penghargaan tersebut diharapkan akan semakin mendorong Pemkab Sragen untuk meningkatkan kualitas khususnya pada pelayanan transportasi.

"Semoga Pemkab dan Polres Sragen kian terpacu untuk meningkatkan kualitas layanan, terutama menyangkut masalah lalu lintas dan sarana prasarana pendukung keselamatan dan kenyamanan berlalulintas," kata Dedy, Senin (16/9/2019).

SAH, Ini Nama Pimpinan DPRD Kendal. PKB Dapat Jatah Ketua

Bersaing dengan 1.800 Pesilat, 3 Siswa MA Salafiyah Kajen Ukir Prestasi di Kejuaraan Silat Nasional

Saudara Wakil Walikota Pekalongan Korban Bentrok Suporter di Brebes, Bagus Sebut Panpel Tak Becus

Tunggakan BPJS Kesehatan ke RSUD Kartini Jepara Rp 27,7 Miliar, Manajemen Sampai Hutang Bank

Wabup menjelaskan setiap 2 tahun pemerintah pusat menyelenggarakan penghargaan untuk pemerintah provinsi atau kabupaten atau kota di bidang transportasi dalam hal lalulintas baik udara, laut dan darat.

"Sragen tahun ini berhasil mendapat penghargaan WTN dalam hal transportasi termasuk parkiran, angkutan orang dengan barang," terangnya.

Menurut Dedy penghargaan ini menjadi pemacu Pemerintah Kabupaten Sragen dalam menggulirkan layanan terbaik kepada warga dalam layanan transportasi publik.

"Meskipun sudah mendapat WTN, kedepannya pemerintah masih perlu ada pembenahan dalam hal pelayanan transportasi untuk masyarakat," jelas Dedy.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved