Liga 1

Persija Jakarta vs PSIS: Gagal Curi Poin saat Hadapi Persija Jakarta, Akankah Bruno Silva Datang

Persija Jakarta sukses melakukan revans atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9)

Persija Jakarta vs PSIS: Gagal Curi Poin saat Hadapi Persija Jakarta, Akankah Bruno Silva Datang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana usai memperkecil ketinggalan atas Persija Jakarta dalam pertandingan kompetisi Liga 1 pekan ke 18 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BEKASI -  Laga Persija Jakarta vs PSIS ini, Persija Jakarta sukses melakukan revans atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9) sore.

Skuat Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 dalam laga ini.

Gol Macan Kemayoran lahir melalui eksekusi penalti Marko Simic pada injury time babak pertama dan Rohit Chand (53'). Adapun gol balasan PSIS lahir lewat Septian David Maulana (63').

Skor 2-1 ini menandai kesuksesan Persija Jakarta membalas kekalahan di pertemuan pertama kontra PSIS musim ini di putaran pertama. Saat itu, Persija Jakarta kalah dengan skor 2-1.

Absennya sejumlah pemain inti dalam laga ini cukup membawa pengaruh bagi PSIS. Terutama di barisan belakang, absennya kapten tim Wallace Costa Alves cukup terasa dalam laga ini.

Sepanjang babak pertama tuan rumah Persija Jakarta lebih mendominasi permainan. Berkali-kali Persija mengurung pertahanan PSIS, gol kemudian lahir pada pengujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-45'+3'.

Pada babak kedua, PSIS yang berusaha menyamakan kedudukan, justru kembali kebobolan. Gol kedua Persija Jakarta lahir lewat gelandang asal Nepal, Rohit Chand, pada menit ke-53.

Sepuluh menit berselang, PSIS memperkecil kedudukan lewat gol Septian David Maulana, memanfaatkan kemelut di kotak penalti Persija.

Seusai laga, pelatih Bambang Nurdiansyah mengaku, timnya memang kalah secara kualitas.

"Pertandingan tadi maksimal buat pemain kami yang tidak tampil full 100 persen. Bahkan, tadi bisa dikatakan kami bermain dengan 99 persen pemain lokal," kata Banur, demikian sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, seusai laga.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved