Wali Kota Hendi Bakal Perkenalkan Pemain Baru PSIS Semarang Siang Ini, Bruno Silva?

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) masih merahasiakan siapa calon pemain yang akan bergabung dengan PSIS Semarang

Wali Kota Hendi Bakal Perkenalkan Pemain Baru PSIS Semarang Siang Ini, Bruno Silva?
ISTIMEWA
Postingan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) di Instagram terkait calon pemain baru PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) masih merahasiakan siapa calon pemain yang akan bergabung dengan PSIS Semarang mulai putaran ke-dua Liga 1 musim ini.

Hal itu diumumkannya melalui postingan foto di akun media sosial Instagramnya, @hendrarprihadi, pada Minggu (15/9/2019) hari ini.

Dalam gambar di unggahannya, tampak editan seorang pemain bola yang wajahnya disamarkan dan di menjamuberi tanda tanya.

Dalam foto itu terdapat juga tulisan bahwa dirinya akan menjamu dan memperkenalkan pemain baru tersebut pada Senin (16/9/2019) besok di Kantor Wali Kota Semarang 

“Semoga dapat menyempurnakan skuad #PSIS musim ini -- untuk dapat kembali konsisten ke tren positif seperti putaran dua musim lalu --,” tulis Hendi sebagai caption postingannya.

“Yakin dengan komitmen manajemen @psisfcofficial @yoyok_sukawi @kairulanwar_1 @wliluk @danur_pakdew dkk -- Bismillah..,” imbuhnya.

Saat ditemui Tribunjateng.com, orang nomor wahid di Kota Semarang tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya belum dapat membeberkan siapa calon pemain itu.

"Tanggal 16 September kan? Iya, akan dijemput pemain baru PSIS. Siapa itu? Besok kita lihat di airport, iya,” terangnya.

Meskipun begitu, netizen berramai-ramai menebak calon pemain tersebut di kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka bahwa pemain asal Uruguay Bruno Silva lah yang akan datang ke Kota Semarang.

bio_mien: Welcome Bruno Silva

dwikohandoyo60: Bruno Silva

ekonovianto80: BS..BS..BS..bruno silva tenan

Dalam kesempatan terpisah, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah membenarkan bahwa Bruno Silva akan bergabung bersama PSIS dalam jumpa pers pasca laga PSIS kontra Persija Jakarta. (tribunjateng/rez)

Pelatih PSIS Semarang: Tim Kami Kalah Secara Kualitas Saat Hadapi Persija

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved