Harga New Calya di Jateng dan DIY Mulai Rp 144,9 Juta, Berikut Eksterior dan Interior Terbarunya

Nasmoco Group meluncurkan Toyota New Calya untuk pasar Jateng-DIY. Harga on the road untuk mobil MPV entry level tersebut dibanderol Rp 144,9

Harga New Calya di Jateng dan DIY Mulai Rp 144,9 Juta, Berikut Eksterior dan Interior Terbarunya
Tribun Jateng/ Rival Almanaf
Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (kanan) saat peluncuran New Calya di Mall Ciputra Semarang, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco Group meluncurkan Toyota New Calya untuk pasar Jateng-DIY. Harga on the road untuk mobil MPV entry level tersebut dibanderol Rp 144,9 juta untuk tipe E non ABS.

Sementara untuk seri paling tinggi tipe G dengan transmisi otomatis dibanderol Rp 166,4 juta.

Dengan harga itu, ada beberapa perubahan yang diberikan baik di sektor interior maupun eksterior.

Tampilan makin elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige.

Selain penggunaan warna coklat gelap yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G).

Kemudian New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

”New Calya hadir sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai.

Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya segmen Entry MPV,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto usai launching New Calya di Semarang (17/9/2019).

Ia menjelaskan Khusus di wilayah Jateng & DlY, meramaikan kehadiran New Calya ini, Nasmoco menggelar periode launching yang dimulai sejak 14 hingga 25 September 2019.

Beragam benefit dapat dinikmati oleh calon pelanggan khsus di periode ini berupa penawaran eksklusif harga spesial dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun jasa, oli dan suku cadang.

"Baru kali ini kami memberikan bonus saat launching. Biasanya gratis servis saja ini termasuk oli bahkan suku cadang," imbuhnya.

Ia berharap dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fiturfitur terbarunya, New Calya mendapat respon positif di pasar.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved