Liga 1 Jelang PSIS Vs Persebaya - Wolfgang Pikal : Diogo Campos Pasti Dibawa ke Magelang

Wolfgang Pikal, asisten Pelatih Persebaya akan membawa Diogo Campos, pemain asing barunya, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto

Liga 1 Jelang PSIS Vs Persebaya - Wolfgang Pikal : Diogo Campos Pasti Dibawa ke Magelang
ISTIMEWA
Penyerang asal Brasil, Diogo Campos, saat diresmikan menjadi pemain baru Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Wolfgang Pikal, asisten Pelatih Persebaya akan membawa Diogo Campos, pemain asing barunya, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

Meski akan membawanya ke Semarang, namun Pikal belum mendapat kejelasan apakah Diogo sudah bisa dimainkan. 

“Lawan PSIS Semarang, dia (Diogo) pasti dibawa. Tadi informasi pasti kami bawa dia, masih ada dua hari (melengkapi berkas Diogo),” terang Pikal, Senin (17/9/2019).

Ditambahkan Pikal, melihat persiapan tim dan progress yang diperlihatkan skuad asuhannya dalam latihan, dirinya optimis Persebaya bisa mengatasi hadangan PSIS Semarang.

“Feeling saya, latihan hari ini lebih baik dari minggu lalu, mungkin jalankan instruksi sudah baik. Feeling saya optimis untuk ke Semarang,” pungkas Pikal. (*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Wolfgang Pikal Akan Bawa Diogo Campos Saat Tandang ke Markas PSIS Semarang, 

Editor: galih permadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved