Mengaku Dipukul, Nia Laporkan Atasannya Lee Hyung Kwang GM PT Daehan Global Brebes ke Polisi

Nia Kusniawati (35), seorang karyawan pabrik garmen PT Daehan Global, melaporkan seorang warga negara asing (WNA) atas tindakan pemukulan

Mengaku Dipukul, Nia Laporkan Atasannya Lee Hyung Kwang GM PT Daehan Global Brebes ke Polisi
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Karyawan PT Daehan Global, Nia Kusniawati bersama suaminya, Idris Zamani, mendatangi Satreskrim Polres Brebes untuk menanyakan perkembangan kasusnya, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Nia Kusniawati (35), seorang karyawan pabrik garmen PT Daehan Global, melaporkan seorang warga negara asing (WNA) atas tindakan pemukulan ke Polsek Bulakamba, Brebes.

Terlapor tak lain adalah atasannya yang menjabat sebagai General Manager PT Daehan Global, Lee Hyung Kwang, yang merupakan asli warga Korea.

Kusniawati menceritakan, kejadian pemukulan tersebut terjadi pada saat dirinya hendak pulang kerja sekitar pukul 21.00 WIB, pada 5 Agustus lalu. Kemudian ia melaporkannya ke Polsek Bulakamba pada 6 September.

"Karena Polsek melimpahkan kasusnya Polres, makanya saya datang ke Polres untuk menanyakan perkembangan laporan saya," katanya di dampingi suami, Idris Zamani, di Mapolres Brebes, Selasa (17/9/2019).

Nia yang bekerja sebagai Production Planning Inventory Control (PPIC) di PT Daehan Global itu saat ini mengalami cedera dan luka memar di bagian kaki bagian paha atas sebelah kanan.

Bahkan hingga saat ini dirinya sulit untuk berjalan normal.

"Ini saya berjalan saja masih pincang. Padahal sudah pakai pen (penyangga kaki--red)," ucapnya warga Jalan Lagoa Gang V B II No 32 Desa Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, itu.

Suami Nia, Idris Zamani mengungkapkan, sebelum terjadi pemukulan itu, kondisi kaki istrinya sehat.

Meskipun sebelumnya ada riwayat patah tulang akibat kecelakaan yang terjadi pada 10 tahun lalu, tetapi kaki istrinya bisa jalan normal.

Setelah terjadi pemukulan, istrinya kesulitan untuk berjalan.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved