Bupati Sragen Sambut Pasukan Yonif Raider 408 Subhrasta dari Atambua NTT

Sebanyak 400 pasukan satgas Yonif Raider 408/Subhrasta purna tugas ops Pamtas RI-RDTL dari Atambua, NTT.

Bupati Sragen Sambut Pasukan Yonif Raider 408 Subhrasta dari Atambua NTT
Tribun Jateng / Mahfira Putri Maulani
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambut kedatangan pasukan satgas Yonif Raider 408/Subhrasta purna tugas ops Pamtas RI-RDTL dari Atambua, NTT 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Sebanyak 400 pasukan satgas Yonif Raider 408/Subhrasta purna tugas ops Pamtas RI-RDTL dari Atambua, NTT.

Mereka disambut langsung oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Sragen.

Suasana haru menyelimuti Mako Yonif Raider 408/Sbh Sragen, Selasa (17/9/2019) petang. Orang tua, Istri, beserta anak-anak tampak ceria menyambut kedatangan mereka.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh petugas yang telah berhasil menyelesaikan penugasan di Atambua.

"Saya ucapkan rasa bangga kepada kalian semua, kalian berangkat tugas membawa nama Yonif Raider 408/Sbh dan Korem 074/Wrt. Kalian berhasil dan itu merupakan kebanggaan kalian sebagai prajurit Yonif Raider 408/Sbh," tutur dia.

Dirinya juga menyampaikan hormat dan rasa bangga kepada Danyon dan Wadanyon serta seluruh Perwira yang sudah membawa Prajurit dengan kehormatan dan keberhasilan.

"Kalian disambut oleh para Dandim dan para Kasi korem disini dan juga Forkompinda di wilayah Sragen karena keberhasilan kalian dalam melaksanakan tugas," ujar dia.

Dirinya atas nama Korem 074/Wrt beserta jajaran mengucapkan selamat datang kembali ke basis dan harus selalu berhati-hati dan siaga.

"Manfaatkan istirahat kalian untuk bertemu orang tua dan keluarga. Jangan hura-hura, sehingga kalian harus waspada setelah melaksanakan tugas," lanjut dia.

Dirinya juga berpesan saat kembali ke basis untuk selalu waspada, menjaga kredibilitas, jaga kehormatan diri dan nama baik Yonif Raider 408/Sbh.

"Kalian cuti jangan sampai ada pelanggaran, kecelakaan, datang ke tempat hiburan, tindakan asusila dan memakai narkoba, kendalikan diri kalian dan berpikirlah kalian adalah kebanggaan orang tua, kebanggaan istri dan kebanggaan keluarga kalian semua," pungkasnya.(uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved