Jelang PSIS Vs Persebaya - Bambang Nurdiansyah Tak Jamin Mainkan Bruno Silva

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah tak menjamin bakal menurunkan striker baru asal Brasil, Bruno Silva dalam laga menghadapi Persebaya Surabaya

Jelang PSIS Vs Persebaya - Bambang Nurdiansyah Tak Jamin Mainkan Bruno Silva
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Bruno Silva 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah tak menjamin bakal menurunkan striker baru asal Brasil, Bruno Silva dalam laga menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (20/9/2019) lusa.

Pelatih yang lebih identik dengan panggilan Coach Banur ini mengatakan ia masih harus melihat kondisi semua pemain sebelum menentukan 11 pemain yang bakal dimainkan sebagai starter. Termasuk Bruno Silva.

Pasca diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Mahesa Jenar (16/9) lalu, proses pendaftaran Bruno ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah rampung, dan siap dimainkan melawan Persebaya.

Banur mengatakan, setelah bergabung bersama tim, Bruno diharapkan bisa cepat beradaptasi.

Adapun pada Rabu sore tadi, meruoakan latihan perdana Bruno Silva bersama PSIS di Magelang.

"Kendalanya sekarang harus adaptasi lagi ya. Walaupun si Bruno pernah main di PSIS. Tapi saya harapkan karena dia pernah main di sini, adaptasinya bisa lebih cepat," kata Banur kepada Tribun Jateng, Rabu (18/9/2019).

Namun yang paling ia khawatirkan yakni kondisi fisik Bruno Silva. Banur menilai Bruno masih perlu dipantau kondisi fisiknya, sebab baru saja melakukan perjalanan jauh dari Brasil.

"Yang saya khawatirkan justru bukan itu. Tapi kondisi fisiknya Bruno. Kan dia habis travel, perjalanan segala macam. Nah kondisinya fit apa tidak, gitu aja," katanya.

Adapun soal calon lawan, Banur mengatakan Persebaya adalah tim berbahaya namun tidak bisa diprediksi.

"Persebaya saya pikir tim bagus dan tim papan atas juga. Dan musim ini, di antara tim yang lain saya pikir Persebaya tim yang berbahaya juga. Karena kadang dia main bagus, kadang main jelek. Jadi kami harus siap," kata pelatih berlisensi AFC Pro ini.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved