Bertambah, 29 Desa di Batang Sepakat Gelar Pilkades Tanpa Politik Uang

29 Desa di Kabupaten Batang sepakat menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang aman, bermartabat, beradab dengan tanpa politik uang

Bertambah, 29 Desa di Batang Sepakat Gelar Pilkades Tanpa Politik Uang
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Perwakilan Calon Kepala Desa menandatangani deklarasi Pilkades Serentak yang damai, aman, bermartabat, di Pendopo Kabupaten Batang, Kamis (19/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - 29 Desa di Kabupaten Batang sepakat menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang aman, bermartabat, beradab dengan tanpa politik uang.

Jumlah tersebut bertambah seiring dengan upaya yang terus dilakukan Forkompimda dengan gencar melakukan Road Show silaturahmi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang penghelatan Pilkades serentak pada 29 September mendatang.

"Alhamdulillah mendekati ini malah semakin banyak desa yang mendaftar untuk sepakat Pilkades tanpa politik uang, dari 18 sekarang menjadi 29," tutur Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Bapermades) , Agung Wisnu Barata, usai Deklarasi Pilkades serentak damai, aman, bermartabat, di Pendopo Kabupaten Batang, Kamis (19/8/2019).

Adapun 29 Desa tanpa politik uang di Pilkades serentak Kabupaten Batang di antaranya, Kecamatan Tersono : Desa Pujut, Desa Rejosari Timur, Desa Satriyan, Desa Boja.

Kecamatan Warungasem : Desa Masin, dan Desa Banjiran.

Kecamatan Gringsing : Desa Yosorejo

Kecamatan Reban : Desa Reban, Desa Sukomangli, Desa Tambakboyo, Desa Pacet, Desa Ngadirejo, Desa Mojotengah, Desa Kalisari.

Kecamatan Bawang : Desa Candirejo dan Desa Pangempon.

Kecamatan Pecalungan : Desa Pecalungan

Kecamatan Wonotunggal : Desa Sodong, Desa Kreyo, Desa Kemligi, Desa Silurah, Desa Brokoh, Desa Dringo,

Halaman
12
Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved