Perluas Pasar Anak Muda, IM3 Ooredoo Bagi Tips Buat Konten Kreatif dari para Selebgram

IM3 Ooredoo memperkuat pasarnya di segmen milenial dengan menghadirkan para influencer yang aktif di media sosial instagram

Perluas Pasar Anak Muda, IM3 Ooredoo Bagi Tips Buat Konten Kreatif dari para Selebgram
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Salah seorang selebgram memberikan materi bagaimana membuat konten kreatif dihadapan para mahasiswa. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - IM3 Ooredoo memperkuat pasarnya di segmen milenial dengan menghadirkan para influencer yang aktif di media sosial instagram di hadapan para mahasiswa dan mahasiswi.

Dalam kegiatan bertajuk Instatrip - Collabonation itu mereka mengajak milenial untuk berkolaborasi dalam membuat konten yang kreatif di Instagram.

Beberapa selebgram hadir di kegiatan yang digelar di ICT Undip, Kamis (19/9/2019).

"Instatrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan, Photo Hunting dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers terpopuler di Indonesia dan kreator lokal," terang Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo,Fahroni Arifin.

Dengan kegiatan itu, ia ingin para milenial bisa membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

"Karena konten yang menarik dapat menunjang personal branding diri dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti menjadi content creator, influencer, endorser maupun promosi bisnis lainnya," tambahnya.

Mendukung hal itu, IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap New Freedom dengan kuota internet besar yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten, serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi.

Di lain sisi Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung menyebutkan untuk sementara ia tidak memikirkan target pengguna IM3 Ooredoo dalam kegiatan ini.

"Segmennya memang membidik para milenial, namun kegiatan ini lebih upaya melakukan pendekatan dahulu. Sejak 2003 memang IM3 dekat dengan segmen anak muda. Hanya saja pendekatannya sekarang beda dengan yang dulu," ucapnya.

Ia menyebut kini milenial lebih senang dengan kontem digital baik foto maupun video. Maka dari itu kegiatan itu kemudian digelar. Setelah anak muda lebih kreatif dalam membuat konten Indosat Ooredoo kemudian menawarkan paket Freedom yang bisa mendukung aktivitas anak muda di media sosial. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved