Meriahnya Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Alun-alun Bung Karno Ungaran

Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019, Satlantas Polres Semarang menggelar olahraga bersama di alun-alun Bung Karno

Meriahnya Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Alun-alun Bung Karno Ungaran
IST
Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019, Satlantas Polres Semarang menggelar olahraga bersama di alun-alun Bung Karno Ungaran, Jumat (20/09/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019, Satlantas Polres Semarang menggelar olahraga bersama di alun-alun Bung Karno Ungaran, Jumat (20/09/2019).

Olahraga di ikuti oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat didampingi Ketua Bhayangkari cabang Semarang, PJU Polres, jajaran Kapolsek, seluruh anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari, Jasa Marga Kabupaten Semarang, Dishub Kabupaten Semarang, Satpol PP Kabupaten Semarang, siswa siswi SMA/SMK Kabupaten Semarang, serta tamu undangan dari Senkom dan Mitra Polri lainnya.

Polwan Senior dan Paling Junior di Polres Purworejo Terima Suap dari AKBP Indra K Mangunsong

Puluhan Massa PMII Kudus Demo di Depan Kantor DPRD, Ini Tuntutannya

Kementrian ESDM Resmikan 3 Sumur Bor di Kendal, Bisa Cukupi Kebutuhan Air 33.257 Jiwa

Meminta Paksa Gratis Karaoke, Pemuda di Purbalingga Ini Aniaya Petugas Keamanan

Rangkaian kegiatan dimulai dengan olah raga senam aerobik bersama, Pentas Polisi Cilik, Free Style, Lomba Safety Riding, Donor Darah, Pengobatan Gratis, Pelayanan Samsat Keliling dan Sim Keliling.

Kapolres Semarang AKBP Adi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 64, bertema ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintaas Berbasiss IT Guna Mendukung Program Road Safety” yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan nantinya tetap di percaya oleh masyarakat.

“Disini juga ada lomba safety riding kepada siswa pelajar guna untuk memberikan edukasi atau pembelajaran tentang cara berlalu lintas yang nyaman dan tertib sehingga kita mengharapkan mereka tahu tentang tata tertib berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan, itu yang kita lakukan terhadap anak – anak generasi muda berikutnya,” jelas Kapolres.(*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved