PSIS KOCAR-KACIR! Banur : Pemain Tampil di Bawah Performa

Tren buruk kembali menghinggapi PSIS. Laga kandang pertama pada putaran kedua Liga 1 2019 menghadirkan mimpi buruk skuat Mahesa Jenar.

PSIS KOCAR-KACIR! Banur : Pemain Tampil di Bawah Performa
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Suporter persebaya Surabaya Bonek dan Suporter PSIS Semarang baik dari Panser Biru dan Snex berhasil masuk ke dalam stadion Moch Soebroto, Magelang dalam pertandingan PSIS melawan Persebaya, Jumat (20/9/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG -- Tren buruk kembali menghinggapi PSIS. Laga kandang pertama pada putaran kedua Liga 1 2019 menghadirkan mimpi buruk skuat Mahesa Jenar.

Tim tamu, Persebaya Surabaya, empat kali menjebol gawang kiper PSIS, Jandia Eka Putra, dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9). Tanpa balas.

Penyerang baru Persebaya, Diogo Campos, menjadi bintang laga dengan menciptakan satu gol dan dua asis.

Gol Diogo Campos tercipta pada menit ke-49. Adapun tiga gol Persebaya lainnya lahir lewat Otavio Dutra (29'), David da Silva (45'), dan Osvaldo Haay (65').

Bagi PSIS, hasil minor pada laga kemarin menjadi kekalahan kedua berturut-turut, setelah sebelumnya
takluk 1-2 dari Persija Jakarta di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9) lalu.

Kekalahan di Stadion Moch Subroto juga menjadi noda debut kandang pelatih Bambang Nurdiansyah.

Kekalahan PSIS dari Persebaya ini membuat PSIS meneruskan tren kalah di kandang sendiri.

Sebelumnya, pada putaran pertama Liga 1 2019, PSIS kalah saat bermain kandang dalam tiga laga berturut-turut, yakni dari Persib Bandung, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Dalam laga kontra Persebaya, pascatertinggal cukup telak dari Persebaya. Banur sempat memainkan semua pemain terbaiknya di barisan depan, termasuk memasukkan striker anyar, Bruno Silva, dan menarik Finky Pasamba.

Selain Bruno, lini depan penuh dengan penyerang haus gol, mulai dari Claudir Marini Junior, Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, dan Bayu Nugroho.

Halaman
1234
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved