Berikut Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Legion, Sasar Pasar Gaming

Lenovo memperkenalkan laptop teranyarnya, yakni Legion Y540, Legion Y740, IdeaPad L340 Gaming

Berikut Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Legion, Sasar Pasar Gaming
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika dan Product Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka menunjukkan laptop gaming teranyar Lenovo, di Lot 28 jalan Singosari Raya, Kota Semarang, Rabu (25/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lenovo memperkenalkan laptop teranyarnya, yakni Legion Y540, Legion Y740, IdeaPad L340 Gaming, dan Lenovo Legion Y7000 dalam acara Workshop Media di Lot 28 jalan Singosari Raya, Kota Semarang, Rabu (25/9/2019).

Produk ini dikenalkan usai diluncurkan beberapa bulan lalu.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika memaparkan, Lenovo Legion menjangkau pasar gaming dengan meningkatkan lini gamingnya. Namun tidak pula meninggalkan kebutuhan pengguna lainnya.

"Laptop Legion ini menyasar para gamers, yang tidak hanya fokus main game namun mereka punya kehidupan lain, seperti bekerja, kuliah di siang hari dan malamnya main game," kata dia kepada wartawan Semarang di sela-sela acara.

Diantika menyebut, laptop yang diluncurkan tersebut dapat menjadi pilihan bagi gamers untuk meningkatkan skill di dunia e-sport yang terus berkembang.

"Jadi dari situ Lenovo melihat kebutuhan yang cukup unik. Kami harapkan ini menjadi opsi untuk membantu gamers di Indonesia dan ikut mengembangkan e-sport juga," paparnya.

Product Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka Munajat menambahkan, Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk kelas menengah dengan ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan themal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

"Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru dan memainkannya dengan mulus," jelasnya.

Sementara Lenovo Legion Y740 diklaim telah dilakukan pembaruan.

Halaman
12
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved