Delegasi Martial Arts Tiongkok Hadir di Kota Semarang

Salah satu poin yang ditandatangani bersama antara lain adalah pertukaran budaya antara Indonesia dan Tiongkok.

IS
Wushu Show Sam Poo Kong Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tentunya kita ingat beberapa waktu lalu Kota Semarang telah menandatangani sebuah kerjasama Sister’s City dengan Kota Nanjing - Tiongkok.

Salah satu poin yang ditandatangani bersama tersebut antara lain adalah pertukaran budaya antara Indonesia dan Tiongkok.

Agenda terbaru dari penandatanganan kerjasama Sister’s City kali ini adalah Kunjungan Delegasi Martial Arts dari Tiongkok yang sperti kita tahu, Tiongkok merupakan tanah kelahiran beberapa olahraga beladiri top di dunia seperti wushu, kungfu, dan lain-lain.

Jika kita selama ini hanya dapat melihat olahraga seperti wushu dan kungfu lewat media, kali ini Kota Semarang menghadirkan langsung para atlet olahraga tersebut untuk perform di Kota Semarang.

Beberapa tempat yang akan dikunjungi antara lain : Klenteng Sam Poo Kong, Museum Out de Trap, SD Mondial, SD YSKI dan Sasana Wushu Garuda Emas PRPP.

Selain perform di beberapa tempat di Kota Semarang, pemerintah Kota Nanjing mengirim delegasi Martial Arts yang akan dipimpin oleh Wakil Inspektur Biro Olahraga Nanjing dalam rangka melakukan penjajagan dalam bidang olahraga dan juga melakukan pertemuan dengan KONI Kota Semarang.

Jika Anda penasarana bagaimana para atlet Martial Arts asli dari Tiongkok ini perform, Anda dapat menyaksikan langsung pada hari Rabu, 25 September 2019 pukul 19.00 WIB di Museum Out de Trap Kota Lama Semarang, dan juga Kamis, 26 September 2019 pukul 16.00 WIB di Klenteng Agung Sam Poo Kong Semarang. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved