Ini Perbandingan Harga dan Spesifikasi HP Realme 5 dan Realme 5 Pro

Vendor smartphone asal Tiongkok, Realme beberapa waktu lalu meluncurkan dua ponsel teranyarnya, Realme 5 dan Realme 5 Pro.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Vendor smartphone asal Tiongkok, Realme beberapa waktu lalu meluncurkan dua ponsel teranyarnya, Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Generasi penerus Realme 3 dan Realme 3 Pro ini sama-sama dibekali Quad kamera belakang. Hanya, resolusi yang diusung masing-masing berbeda.

Realme 5 mengusung kamera beresolusi 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk wide, 8 megapiksel aperture f/2.2 untuk ultra-wide, 2 megapiksel dengan aperture f/2.4 macro camera, dan 2 megapiksel aperture f/2.4 untuk depth sensor.

Sedangkan Realme 5 Pro mengusung resolusi lebih besar, yakni kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk wide, 8 megapiksel aperture f/2.2 untuk ultra-wide, 2 megapiksel dengan aperture f/2.4 macro camera, dan 2 megapiksel aperture f/2.4 untuk depth sensor.

"Realme 5 dan Realme 5 Pro sama-sama memiliki 4 kamera belakang, bedanya Realme 5 beresolusi 2 megapiksel, 13 megapiksel, 2 megapiksel, dan 2 megapiksel. Sedangkan Realme 5 Pro beresolusi 48 megapiksel, 8 megapiksel, 2 megapiksel, dan 2 megapiksel," jelas Fajar Firnanda Promotor Realme di gerai Sinar Mas Plasa Simpanglima Semarang.

Begitu juga dengan kamera depan atau selfie kameranya, Realme 5 mengusung resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Sedangkan Realme 5 Pro mengusung resolusi 16 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Berlanjut ke spesifikasi lainnya, dari sektor desain, Realme 5 mengusung warna crystal purple dan crystal blue.

Sedangkan Realme 5 Pro mengusung warna crystal green dan crystal blue.

Kedua ponsel sama-sama mengusung tipe layar IPS dengan perlindungan corning gorilla glass 3+.

Halaman
1234
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved