Misdi Warga Semarang Cium Bau Busuk dari dalam Rumah, Setelah Dibuka Ditemukan Mayat Nur Kholis

Misdi (31), warga Kintelan Kidul RT 1 RW 3 Desa Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang kaget saat datang ke rumah kontrakan miliknya

Misdi Warga Semarang Cium Bau Busuk dari dalam Rumah, Setelah Dibuka Ditemukan Mayat Nur Kholis
ISTIMEWA
Misdi (31), warga Kintelan Kidul RT 1 RW 3 Desa Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang datang ke rumahnya yang disewa oleh Nur Kholis (50) pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 10.00 dan mendapati Nur Kholis sudah meninggal dunia. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Misdi (31), warga Kintelan Kidul RT 1 RW 3 Desa Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang kaget saat datang ke rumah kontrakan miliknya, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 10.00. 

Ia menemukan mayat Nur Kholis sudah membusuk.

Nur Khollis merupakan warga Jatisari RT 3 RW 5 Kelurahan Gedanganak, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang yang menyewa rumah Misdi.

Misdi curiga karena selama beberapa hari belakangan ia mencium aroma busuk dari dalam rumahnya.

Ia pun membuka pintu dan mengecek rumahnya. Saat masuk ke dalam rumah, ia mendapati korban sudah meninggal dunia.

Menurut penuturan Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, Misdi meminta bantuan Ketua RT 1 RW 3 Dusun Kintelan, Ipnu Sari Hidayatulloh (29) untuk menghubungi Polsek Tuntang.

"Selang setengah jam kemudian, anggota polsek dan dokter puskesmas tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan pada fisik korban," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Indri dari Puskesmas Gedangan, korban telah meninggal dunia lebih dari lima hari dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada fisik korban.

Menurut keterangan seorang kerabat korban, Son Haji (45), warga Jatisari RT 3 RW 5 Kelurahan Gedanganak Kecamatan Ungaran, korban memiliki riwayat sakit jantung.

Menurut informasi, korban bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Salatiga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pukul 12.30 korban dievakuasi dan langsung dibawa oleh pihak keluarga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Gedanganak Aipda Aji Budi," pungkas Budi.(arh)


Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved