Bantu Renovasi Sarana Prasarana Pos Polisi, Sunatha Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

Sunatha Liman Said seorang warga Jawa Tengah yang juga sebagai pengusaha properti ini terkejut saat menerima penghargaan dari Kepolisian Jawa Tengah.

Bantu Renovasi Sarana Prasarana Pos Polisi, Sunatha Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng
Istimewa
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel (kiri) berjabat tangan dan memberikan penghargaan kepada Sunatha Liman Said atas dedikasinya membantu memugarkan pos polisi di wilayah Polrestabes Semarang, Rabu (25/9/2019) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Sunatha Liman Said seorang warga Jawa Tengah yang juga sebagai pengusaha properti ini terkejut saat menerima penghargaan dari Kepolisian Jawa Tengah.

Pasalnya, penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada Sunatha setelah berhasil membantu kepolisian dalam memperbaiki (merenovasi) sarana dan prasarana kepolisian khusunya pos polisi di wikalayah Polrestabes Kota Semarang.

Tercatat ia telah memperbaiki 4 pos polisi meliputi pos polisi Tanah Putih, pos polisi Akpol, pos polisi Naga Dikyasa dan pos polisi Peterongan.

"Sebagai warga negara yang baik saya pribadi merasa miris ketika melihat ada pos polisi yang sudah tidak layak digunakan. Maka kami bekerja sama dengan Polrestabes Semarang melalui Kasatlantas AKBP Yuswanto Ardi untuk memperbaiki menjadi lebih baik agar bangunan Pos Polisi terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan," terangnya, Kamis (26/9/2019).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolda kepada Sunatha dalam kegiatan tasyakuran memperingati hari ulang tahun ke 64 lalu lintas Bhayangkara bertemakan ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintaas Berbasiss IT Guna Mendukung Program Road Safety”, Rabu (25/9/2019) di gedung Borobudur Mapolda Jateng kemarin.

Tidak hanya Sunatha, sejumlah penghargaan juga diberikan kepada beberapa anggota kepolisian maupun warga lain.

Sementara itu Kasatlantas AKBP Yuswanto Ardi menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi masih adanya pengusaha Kota Semarang yang peduli dengan hal ini.

Ia berharap adanya pemugaran itu dapat meningkatkan kinerja kepolisian di jajaran Polrestabes Semarang pada khususnya.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih, dengan adanya pemugaran bangunan pos polisi yang kini menjadi lebih bagus dan nyaman,” pungkasnya. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved