Saat Masih SMP, Maia Estianty Sering Main ke Rumah Ibunda Irwan Mussry

Saat masih SMP Maia Estianty sering berkunjung ke rumah Ibu Irwan Mussry. "Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya, dulu diajak oleh kakakku dan a

Saat Masih SMP, Maia Estianty Sering Main ke Rumah Ibunda Irwan Mussry
Instagram/ Maia Estianty Reall
Maia Estianty dan Irwan Mussry 

TRIBUNJATENG.COM- Maia Estianty tak menyangka, sosok Tsumma ila Ruhi yang kerap ia kunjungi rumahnya saat SMP akan menjadi ibu mertuanya.

Dalam wawancaranya di program acara Alfin & Friends i News TV, Senin (23/9/2019), Maia Estianty membongkar hubungan lamanya dengan keluarga Irwan Mussry yang kini menjadi suaminya.

"Karena yang pertama keluarga kita dekat dari dulu. Dari kami kecil. Adiknya beliau itu dekat sekali dengan kakak ku, sudah bertahun-tahun. Tapi mereka belum jodohnya.

Yang berjodoh ternyata kita," tutur Maia Estianty.

Lewat laman Instagramnya, Maia Estianty juga menceritakan masa lalunya saat SMP yang sudah berkunjung ke rumah Irwan Mussry.

"Beliau adalah Mama mertuaku.. Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya, dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau, main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge DJ dan jago main piano, jenius malahan).

Dan aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang. Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua.. Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau, menjadi menantunya sekarang. Buat Mama, Tsumma ila Ruhi," tulisnya.

Maia Estianty Ungkap Alasan Irwan Mussry Tak Ingin Punya Anak Lagi

Seusai bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008, sepuluh tahun kemudian Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019.

Saat ditanya Alfin kenapa harus memilih Irwan Mussry, Maia Estianty membeberkan beberapa hal.

"Dan aku yakin dia bisa jadi bapak yang baik bagi anak-anak. Dia sangat mengerti aku. Enggak ngatur, enggak ribet, enggak kepo.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved