Wakil Gubernur Akpol Brigjen Pol Agus Salim Selesaikan S2 Magister Hukum di USM

Rektor USM Andy Kridasusila SE MM bangga dan mengapresiasi Wakil Gubernur Akpol yang telah menyelesaikan S2 Hukum di USM

Wakil Gubernur Akpol Brigjen Pol Agus Salim Selesaikan S2 Magister Hukum di USM
Ist
Wakil Gubernur Akpol RI Brigjen Pol Drs Agus Salim MH foto bersama dengan Ketua Yayasan Alumni Undip Prof Abdullah Kelib dan Rektor USM Andy Kridasusila serta Direktur Pascasarjana USM Dr Djoko Santoso. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Brigjen Po Drs Agus Salim, Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) berhasil meraih gelar Magister Hukum (MH) seusai menyelesaikan kuliah di Program Studi S2 Magister Hukum Universitas Semarang (USM).

Agus Salim diwisuda oleh Rektor USM Andy Kridasusila pada Upacara Wisuda Ke 58 di Auditorium Ir Widjatmoko USM, Kamis (26/9/2019).

Mantan Irwasda Polda NTB itu sangat bangga dan mengaku berterima kasih kepada Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof Abdullah Kelib SH yang telah mendorongnya dalam proses menyelesaikan studi.

Agus juga berpesan kepada wisudawan bahwa kita bisa menjadi sarjana maupun magister berkat dukungan serta doa dari orang tua.

Agus mengaku bangga dengan USM pasalnya selama kuliah bertemu dengan para pakar dan ahli di bidang hukum, di antaranya seperti Prof Dr Muladi dan Prof Dr Barda Nawawi Arief.

Agus menyampaikan ungkapan terima kasih mewakili wisudawan USM dan memberikan selamat dan semangat kepada kawan wisudawan baik dari magister maupun sarjana, karena sekarang ini ada banyak lulusan di era revolusi industry 4.0.

“Ke depan perkembanan IT semakin maju, maka selain memilki kemampuan intelegensi kita harus memilki kemampuan spiritual yang tinggi serta daya inovasi agar bisa berkarya dengan baik” ungkapnya.

“Pembelajaran itu penting, tapi yang lebih penting adalah pengalaman karena dari pengalaman kita mampu memperbaiki, semoga nantinya kita bisa mendapatkan ilmu saat terjun di masyarakat dan bisa memberikan yang terbaik,” tambah Agus.

Rektor Andy Kridasusila juga sangat bangga dan mengapresiasi Wakil Gubernur Akpol yang telah menyelesaikan S2 Hukum di USM.

Dia berharap bisa memberikan motivasi bagi yang lain.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved