TMMD Jepara

Dandim Jepara : Manfaat TMMD, Harus Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat.

“Kita lakukan yang terbaik untuk rakyat. Yang terpenting terjalin hubungan baik antara TNI dan masyarakat dan terwujudnya kemanunggal TNI-rakyat,”

Dandim Jepara : Manfaat TMMD, Harus Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat.
Ist
Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-106 secara serentak 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-106 secara serentak akan dibuka secara resmi pada tanggal 02 Oktober mendatang.

Untuk Jajaran Kodim 0719/Jepara sendiri TMMD kali ini dilaksanakan di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos menyampaikan, pelaksanaan TMMD Kodim 0719/Jepara telah disepakati dalam rapat koordinasi bersama pemerintah daerah Kabupaten Jepara untuk dilaksanakan di desa Tanjung dengan sasaran utamanya pengecoran jalan.

“Untuk saat ini sudah dikerjakan melalui Pra-TMMD sejak Senin kemarin. Selain itu juga ada rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 15 unit, rehab masjid 1 unit dan jambanisasi 15 KK serta banyak kegiatan-kegiatan non fisik lainnya,” jelas Dandim saat meninjau lokasi pengecoran, Jumat (27/09/2019).

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, kegiatan fisik yang dilakukan dalam TMMD ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan harapan apa yang dikerjakan oleh Kodim Jepara manfaatnya benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk rakyat. Yang terpenting adalah terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dan terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkas Dandim. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved