Teriakan I Love You dari Mahasiswi saat Rizky Febian Naik Panggung di Kampus III UIN Walisongo

Penampilan Rizky Febian memukau para kaum hawa di malam peringatan ulang tahun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Fisip) UIN Walisongo Semara

Teriakan I Love You dari Mahasiswi saat Rizky Febian Naik Panggung di Kampus III UIN Walisongo
Tribun Jateng/ Rahdyan Trijoko Pamungkas
Penampilan Rizky Febian memukau para mahasiswa UIN Walisongo pada pertunjukan musik Fisipology, di lapangan utama kampus tiga UIN Walisongo Semarang, Jumat (27/9) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penampilan Rizky Febian memukau para kaum hawa di malam peringatan ulang tahun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Fisip) ke-4 yang digelar di lapangan utama kampus tiga Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Jumat (27/9) malam.

Bahkan teriakan "I Love You" terdengar dari para mahasiswi, saat anak dari komedian Entis Sutisna sekaligus penembang lagu Kesempurnaan Cinta itu hendak naik ke panggung. 

Ketua Dema Fisip UIN Walisongo Semarang, Arif Azari menuturkan, konser yang bernama Fisipology telah disiapkan sejak pertengahan Januari 2019. Alasan disiapkan dengan waktu yang panjang agar kegiatan berjalan dengan maksimal.

"Tema diusung pada kegiatan Storia Antika yabg artinya sejarah awal. Meski kami fakultas baru tetap melangkah lebih maju," tuturnya.

Menurut Arif, tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah ingin mengangkat Fakultasnya di tingkat nasional. Kegiatan konser ini baru pertama dilakukan.

"Artisnya yang menghibur dari grub band Good Morning every one dan Rizky Febian, " jelasnya.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan dari tim inti DEMA dan panitia dari perekrutan. Selain itu dirinya juga meminta bantuan fakultas lain.

"Pesan yang ditekankan pada panitia adalah kerjasama. Adanya kegiatan kami bisa belajar selain di bangku perkuliahan," tuturnya.

Ia menuturkan kedepan kegiatan fisipiology tidak harus mengadakan konser. Dirinya meminta generasi berikutnya dapat mengadakan kegiatan yang berbeda dari sebelumnya.

"Bisa diekspresikan olah raga ataupun kegiatan yang lain," katanya.

Dekan Fisip UIN Walisongo, Mizbah Zulfa Elisabeth mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk ekspresi mahasiswa Fisip.

Ada beberapa kegiatan yabg diselenggarakan memeringati hari jadi fakultas yang diampunya diantaranya kegoatan sosial, workshop fotografi.

"Kegiatan konser musik ini saya memandang wahana kreatifitas dari Dema dalam membuat kerjasama, dan managemen," tuturnya.

Ia mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswanya. Mereka dapat belajar secara langsung cara memanajemen kegiatan.

"Mereka sudah menyiapkan hampir satu tahun. Saya yakin pembelajarannya luar biasa, " tukasnya.(Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved