Digelontor Dana Rp 19 Miliar, GOR Indoor Batang Akan Dibangun Tahun 2020

Gedung Olah Raga (GOR) indoor yang rencananya akan dibangun di Eks pasar darurat atau Jalan Dr Sutomo Batang akan mulai pelaksanaan pembangunannya

Digelontor Dana Rp 19 Miliar, GOR Indoor Batang Akan Dibangun Tahun 2020
ISTIMEWA
Bupati Batang Wihaji saat membuka Kompetisi Bola Basket ( BBL) yang berlangsung di Lapangan Dracik Kampus Batang, Sabtu ( 28/9/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Gedung Olah Raga (GOR) indoor yang rencananya akan dibangun di Eks pasar darurat atau Jalan Dr Sutomo Batang akan mulai pelaksanaan pembangunannya pada tahun 2020.

"Gor Indoor sudah kita anggarkan senilai Rp 19 Miliar Insha Allah tahun depan akan mulai kita laksanakan pembangunnya," terang Bupati Batang Wihaji saat membuka Kompetisi Bola Basket ( BBL) yang berlangsung di Lapangan Dracik Kampus Batang, Sabtu ( 28/9/2019) malam.

Semangat Pemda memfasilitasi dan melayani semua cabang olahraga, sehingga diharapkan lahir atlet profesional yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Batang.

"Saya yakin Kompetisi BBL tingkat SMP dan SMA yang secara rutin setiap tahun dilaksnakan merupakan cikal bakal generasi atlet khususnya untuk bola basket di Kabupaten Batang,"ujarnya.

Dihadapan peserta kompetisi bola basket, Bupati berpesan untuk jauh narkoba dab meminta agar menjaga sportifitas, tetap guyub rukun.

"Jangan pernah mendekati narkoba, karena anak SMP dan SMA merupakan target bandar dan pengedar narkoba. Oleh karena itu, saya harap pecinta bola basket generasi yang bebas dari narkoba," ujarnya

Sementara Ketua Perbasi Kabupaten Batang Subiyanto mengatakan, kompetisi BBL pelajar di Kabupaten Batang dilaksanakan setap tahun.

Yang berlangsung selama tiga bulan berlokasi di Lapangan Garuda Dracik Batang, SMAN1 Batang, SMAN2 Batang, SMAN1 Subah, SMAN1 Bandar.

"Kompetisi BBL pelajar 2019 diikuti seluruh SMP dan SMA/ SMK se-Kabupaten Batang, kompetisi ini mencari bibit atlet bola basket serta mengaktualisasikan prestasi, kreativitas bakat para atlet basket Kabupaten Batang," pungkasnya.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved