Gunakan Airbus 330-900NEO, Lion Air Mulai Layani Perjalanan Umroh Dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali

Pelaksanaan penerbangan umroh tahun ini sebagai bentuk kesungguhan Lion Air mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan beribadah.

Gunakan Airbus 330-900NEO, Lion Air Mulai Layani Perjalanan Umroh Dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali
Lion Air via Kontan.co.id
ILUSTRASI. Airbus 330-900 Neo Lion Air 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lion Air melakukan penerbangan perdana umroh, Minggu (29/9/2019).

Maskapai berlambang Singa itu membuka rute di 11 kota di Indonesia menuju Madinah dan Jeddah.

Dari Jawa Tengah, layanan ditandai melalui penerbangan Airbus 330-900NEO dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (SOC) menggunakan nomor terbang JT-118.

Pesawat lepas landas pada pukul 08.30 dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Arab Saudi pukul 15.00 waktu setempat atau Arabia Standard Time.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, pelaksanaan penerbangan umroh tahun ini sebagai bentuk kesungguhan Lion Air mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan beribadah.

"Kami berharap senantiasa mampu melayani jamaah melalui pelayanan terbaik. Bersama mitra perjalanan (tour and travel), Lion Air bisa mewujudkan mimpi beribadah ke Tanah Suci," terangnya seperti dikutip dalam press rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (29/9/2019).

Selain Surakarta, layanan penerbangan lainnya juga hadir di Kota Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

"Kami mengoperasikan tiga Airbus 330-300 (440 kursi) dan dua Airbus 330-900NEO (433 kursi)."

Rata-rata pesawat berusia muda. Seluruh pesawat telah menjalani perawatan intensif, dalam kondisi terbaik dan laik terbang," imbuh Danang.

Mereka mengklaim, pengoperasian Airbus 330-900NEO, sebagai pesawat terbaru berbadan lebar (wide body) merupakan yang pertama di Asia Pasifik.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved