Korea Open 2019

Jadwal dan Link Live Streaming Final Korea Open 2019, Fajar/Rian Hadapi Wakil Jepang

Turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 telah mencapai babak final yang akan diselenggarakan pada hari ini, Minggu (29/9/2019).

Jadwal dan Link Live Streaming Final Korea Open 2019, Fajar/Rian Hadapi Wakil Jepang
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019. 

Link Live Streaming Korea Open 2019 dan Jadwal Pertandingan Final Korea Open 2019

TRIBUNJATENG.COM - Turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 telah mencapai babak final yang akan diselenggarakan pada hari ini, Minggu (29/9/2019).

Pada babak final, Indonesia menaruh harapan satu-satunya kepada pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto.

Sebagai unggulan ke-6 turnamen, Fajar/Rian akan menghadapi duet asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang notabene unggulan ke-4.

Pertandingan final Korea Open 2019 sendiri dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dengan laga sektor ganda putri sebagai pembuka.

Sektor ganda putri akan mempertemukan dua pasangan Korea Selatan yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong dan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Setelah itu, babak final berlanjut ke sektor ganda putra yaitu Fajar/Rian vs Kamura/Sonoda.

Selanjutnya, giliran tunggal putra yang bertanding.

Kento Momota (Jepang) selaku unggulan pertama akan melawan Chou Tien Chen (Taiwan).

Momota sendiri baru saja menjadi juara turnamen China Open 2019 pada pekan lalu dengan mengalahkan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved