Ini Beda Realme 5 Pro dan Realme 3 Pro

Memboyong slogan Quad Camera Speed Master, Realme 5 Pro disebut-sebut telah memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan Realme 3 Pro

Ini Beda Realme 5 Pro dan Realme 3 Pro
Tribunjateng.com/idayatul rohmah
Ini Beda Realme 5 Pro dengan Realme 3 Pro 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seusai mengeluarkan flagship harga murah beberapa waktu lalu yakni Realme 3 Pro, Realme belum lama ini resmi meluncurkan generasi penerusnya, yakni Realme 5 Pro.

Realme 3 Pro sendiri saat ini sudah berhenti diproduksi.

Memboyong slogan Quad Camera Speed Master, Realme 5 Pro disebut-sebut telah memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan Realme 3 Pro.

Apa beda Realme 3 Pro dibandingkan Realme 5 Pro? Berikut paparannya.

Kamera

Sektor kamera, Realme 5 Pro memiliki jumlah lebih banyak dibandingkan Realme 3 Pro.

Seusai slogan yang diusung, Realme 5 Pro menyematkan empat kamera belakang. Berbeda dengan Realme 3 Pro yang masih mengusung dual kamera.

Resolusi yang diusung pun berbeda. Kamera utama Realme 5 Pro beresolusi 48 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk wide, kamera 8 megapiksel aperture f/2.2 untuk ultra-wide, kamera 2 megapiksel dengan aperture f/2.4 macro camera, dan 2 megapiksel aperture f/2.4 untuk depth sensor.

Sedangkan pada Realme 3 Pro dibekali resolusi 16 megapiksel aperture f/1.8 k dan 5 megapiksel aperture f/2.4 untuk kedalaman sensor atau memberikan efek bokeh.

"Perbedaan Realme 5 Pro dan 3 Pro paling utama dari segi kamera. Realme 5 Pro Quad camera, sedangkan 3 Pro dual kamera," jelas Fajar Firnanda Promotor Realme di Gerai Sinar Mas Selluler Plasa Simpanglima Semarang.

Halaman
1234
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved